Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 21 April 2019 | 8:34 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 321

Kisah Bahagia ” Sang Bilal Masjid” Raih 1 unit Sepeda Motor Pada Fun Walk IKA UNHAS Korwil Sulbar.

Kisah Bahagia ” Sang Bilal Masjid” Raih 1 unit Sepeda Motor Pada Fun Walk IKA UNHAS Korwil Sulbar.

Mamuju,MMC.COM– Rasa bahagia dan haru menyelimuti ,Mahmud (39 Tahun) warga Tambayako ,Simboro Mamuju ini. pasalnya Mahmud baru saja meraih Hadiah utama 1 unit Sepeda motor pada acara Jalan Santai ,Ikatan Alumni Univ Hasanuddin di lapangan Gubernuran Pemprov Sulawesi Barat,Minggu 21 April 2019.

Menurut penuturannya kepada redaksi MMC.COM ,Mahmud yang sehari-harinya berprofesi Sebagai seorang Bilal (Muadzin) di salah satu Masjid di lingkungan Perumahan BTN Sarindah ini mengaku sangat bahagia dan senang karna dirinya berhasil meraih 1 unit sepeda motor.

“Tadinya saya memang berencana mau beli motor (cicil) namun uang DP saya belum cukup pak,jadi rencanya mau saya kumpulkan dulu, Namun takdir berkata lain,saya dapat undian Motor.” tutur Mahmud dengan nada gembira.

Rencananya menurut mahmud Sepeda motor ini akan di gunakan sehari-hari sebagai kendarannya untuk melaksanakan tugasnya sebagai seorang Muadzin dan berenca akan mendaftarkan diri di salah satu perusahaan transportasi on line di kota mamuju, terima kasih Ika Alumni Unhas.”Tutup Mamhmud.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.