Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 2 Desember 2018 | 1:56 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 272

Kamiruddin Al Islam P.SH, Menuju Parlemen “sami’na wa athona”

MMC,Mamuju.Pesta Akbar demokrasi bangsa Indonesia tidak lama lagi akan di helat.Para kontestan pun sedang dan berlomba-lomba mempersiapkan diri dengan berbagai program untuk menarik simpati para pemilihnya.

Salah satu kontestan yang sedang mempersiapkan diri adalah Kamiruddin Al Islam P.SH, Caleg DPRD Provinsi dari partai Nasdem No urut 1 Dapil Mamuju Tengah.

Politisi sekaligus pengacara ini membeberkan beberapa program khusus menghadapi pesta akbar pileg April 2019.

Memet sapaan akrabnya membeberkan,bahwa di era Industri 4.0 harus segera di sikapi dan disambut dengan baik salah satunya adalah penciptaan lapangan kerja dan pembangunan mental spirituil.”beber memet.

Saat ini peran pemerintah sangat di butuhkan dalam membangun lapangan kerja di semua sektor sehingga bisa menyerap angka pengangguran dan menurunkan angka kriminalisasi akibat tuntutan hidup jaman sekarang.”tambah memet. Selain itu , pembangunan mental dan spirituil masyarakat harus juga segera di galakkan. Saat ini sudah banyak kegiatan-kegiatan positif yang sudah di lakukan baik secara person maupun kelembagaan tentang bagaimana membangun sikap spirituil di masyarakat.hal ini harus menjadi perhatian serius pemerintah untuk turut membudayakan kegiatan-kegiatan seperti ini semisal sholat subuh berjamaah keliling kampung.”ujar memet.

Padahal kemajuan sebuah negara itu tidak lain karena rakyat yang saling bahu-membahu mendukung dan membantu jalannya sebuah roda kepemerintahan, tentunya dengan menyerahkan tonggak kepemimpinannya kepada pemimpin yang sah sebagai pengatur tunggal, pastinya juga dengan pembantu-pembantunya di parlemen.”imbuh Memet.

Sebagai salah satu kandidat pileg 2019,Politisi Partai Nasdem Sulbar ini pun menggambarkan bahwa jika amanah itu di berikan dirinya akan berkomitment kuat dan memberlakukan prinsip “Sami’na Wa Athona” dalam arti kata indonesianya “Taat dan Mendengar” karna sebagai wakil rakyat yang di butuhkan adalah sebuah komitment dan bagaimana kita mengikuti aturan dan mendengar semua aspirasi masyarakat.” Tutup Ketua kerukunan Keluarga Bija Turate ini.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.