Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 9 Februari 2019 | 3:58 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 245

Peran PERS Mengawal Pesta Demokrasi 2019 ,Dialog Memperingati HPN 2019 oleh Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS).

Peran PERS Mengawal Pesta Demokrasi 2019 ,Dialog Memperingati HPN 2019 oleh Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS).

Mamuju,MMC.Com – Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) menggelar diaolog dengan tema “Mengawal Pesta Demokrasi 2019 Demi Kemajuan Pembangunan” dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang ke- 73,acara tersebut digelar di aula Kodim 1418 Mamuju, Sabtu (9/2/2019).

Dialog yang dihadiri Kapolda Sulbar, Brijen Pol. Baharuddin Djafar, Kabinda Sulbar, Susetyo Karyadi, Ketua KPU Sulbar Rustang S.Ag,Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo, KPID,Ketua Ombudsman Sulbar Lukman Umar S.Pd.,M.Si,Kepala Perw Kemenhan Sulbar Kol.Drs Rudyanto ,M.Si,KadisKesbangpol Prov sulbar H.Rahmat Sanusi, organisasi mahasiswa dan LSM Se Sulbar.

Ketua IJS, Irham Aziz mengatakan, pihaknya mengangkat tema soal pemilu, mengingat beberapa bulan lagi bangsa Indonesia akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi di tahun 2019 ini

Irham, mengimbau insan pers dapat menjadi menjadi unsur independen dalam mengawal pesta demokrasi 2019.

Terkait momentum HPN, Ketua IJS berharap kemerdekaan pers dapat dapat lebih terjamin. “Momentum HPN ini kami berharap kemerdekaan pers bisa lebih terjamin. IJS siap memperjuangkan hak wartawan!” tegasnya.

Para peserta dialog masing-masing memaparkan “buah” pemikiran dalam mengawal pesta demokrasi 2019 di pandu oleh Moderator Ashari Rauf dan acara live you tube oleh TVRI Sulbar.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.