Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 10 Januari 2019 | 2:21 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 435

Amran HB, Komitment kuat untuk Pembangunan Sulbar.

Amran HB, Komitment kuat untuk Pembangunan Sulbar.

Mamuju,MMC.Com-Salah satu aspek yang dapat mendorong pembangunan Sulbar dari sektor ekonomi adalah pemberdayaan masyarakat berbasis ekonomi kerakyatan,hal ini yang menjadi patron kuat anggota DPRD Prov Sulawesi Barat periode 2009-2014 lalu ,H Amran HB.

Sebagai bentuk komitment dari H Amran HB adalah :
Pertama ; penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan masyarakat dan kemasyarakat ternyata belum maksimal menyentuh keseluruh lapisan masyarakat. Pembangunan hanya dinikmati oleh segelintir orang besar dan bukan dirasakan manfaatnya oleh keseluruhan masyarakat. Pelayanan pemerintahan kepada masyarakat belum maksimal dan optimal.
Kedua : besarnya sumber daya alam yang dimiliki oleh Sulawesi barat khususnya Kab Mamuju ternyata tidak bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan derajat daerah kita menjadi daerah yang disegani.

Semoga ini menjadi bagian dari amanah rakyat untuk caleg partai Hanura ini Kab Mamuju pada pileg 2019 April nanti untuk (Dapil 5 Sulbar meliputi Kec Tappalag, Tappalang Barat, Simboro, Pulau Balabalakang, Mamuju, Kalukku, Kalumpang, Bonehau, Papalang, Sampaga, Tommo).

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.