Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 24 Januari 2019 | 10:06 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 190

Kabiddokes Polda Sulsel Kunjungi Korban Banjir Kota Makassar.  

Kabiddokes Polda Sulsel Kunjungi Korban Banjir Kota Makassar.

Makassar,MMC.Com-Bencana banjir melanda Kota Makassar dan sekitarnya, menjadi duka bersama masyarakat Sulawesi Selatan.

Diketahui Tim kesehatan yang dipimpin Kabiddokkes Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Raden Harjuno SPKJ kemarin malam, Rabu(23/1) pukul 19.00 wita telah membuka Posko kesehatan di Perumnas Antang blok 8 dan 9 kecamatan manggala Kota Makassar.

Dimana daerah tersebut mendapat imbas yang parah dan terisolir akibat banjir yang menggenangi sejak tiga hari yang lalu.

Kali ini, Kamis (24/1) Kabiddokkes Polda Sulsel dan Tim Kesehetan kembali mendatangi posko layanan kesehatan tersebut dengan menggunakan perahu karet Brimob, menelusuri wilayah-wilayah yang terisolir.

Kabiddokkes dan Tim Kes kemudian mendatangi posko pengungsian yang berada di Masjid Jabal Nur merupakan posko I (posko Induk) dan Posko II Masjid Al Muhajirin untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para pengungsi.

“kami dari Biddokkes menggelar posko statis serta mobile menggunakan perahu karet ke rumah-rumah warga dan posko-posko pengungsian untuk memberikan pelayanan kesehatan berupa periksaan kesehatan pemberian obat dan vitamin kepada pengungsi” ungkap Kabiddokkes

Lanjut Kabiddokkes mengungkapkan di lokasi pengungsian perumnas antang blok 8 ada 80 Kepala Keluarga dan pengungsi yang menempati posko sekitar 1200 orang.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.