Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 27 Desember 2018 | 3:31 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 95

Gerak Cepat Sertu Agus BABINSA Pulau Ambo Untuk Selamatkan Warganya.  

(Bangunan ibadah yang roboh diterjang gelombang tinggi di pulau Ambo)

Mamuju,MMC.Com-Sertu Agus yang merupakan Babinsa Pulau Ambo rela menerjang ombak Lautan Mamuju demi membantu masyarakat yang terkena abrasi.

Keberanian seorang Anggota Babinsa Koramil 1418-02 Kodim 1418/Mamuju menerjang ombak dengan menggunakan perahu Nelayan demi menyelamatkan warga binaannya di Pulau Ambo Kecamatan Bala-Belakang Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. (27/12)

Sertu Agus langsung merespon cepat setelah mendengar informasi bahwa diwilayah binaannya terjadi abrasi Pantai yang menimbulkan ombak tinggi dan menerjang beberapa rumah warga.

“Saya sudah dua hari di Pulau Ambo menemani warga dan menenangkan agar mereka tetap tenang dan tidak panik, kami juga mengharapkan bantuan dari Pemerintah Daerah untuk mengirimkan tim evakuasi ke Pulau Ambo sekaligus mengirimkan bantuan sembako” ucap Sertu Agus”.

Seperti diketahui, Pulau Ambo Kecamatan Bala-balakang Kabupaten Mamuju terkena abrasi pasca beberapa wilayah di Indonesia sedang mengalami cuaca buruk Hujan, Angin dan Gelombang tinggi dilautan

Kerusakan karena abrasi di Pulau Ambo ini menimbulkan menyebabkan delapan rumah warga dan sebuah Masjid rusak berat.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.