Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 6 Februari 2019 | 11:00 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 137

H.Amran HB : Pembangunan Ekonomi kerakyatan dilandasi Pondasi Spirituil yang kokoh dan bernurani.

H.Amran HB : Pembangunan Ekonomi kerakyatan dilandasi Pondasi Spirituil yang kokoh dan bernurani.

Mamuju,MMC.Com-Usaha untuk menjadikan manusia menjadi baik harus diselenggarakan mulai dari lingkungan terkecil dalam diri pribadi, lingkungan keluarga dan masyarakat ,hal ini utarakan oleh Tokoh Agama H.Amran HB di hadapan masyarakat Batang Barana ,Desa Sondoang Mamuju.

Dalam lingkup masyarakat besar yang kemudian disebut dengan negara, sudah selazimnya mempuyai sistem dan tata kelola yang tertib dan teratur dalam mengelola bidang pendidikan. Pendidikan merupakan salah salah satu pembentuk karakter bangsa agar penduduknya bermartabat diantara bangsa-bangsa lain.
Lebih jauh H.Amran HB menambahkan, Begitu pula negara kita Indonesia,sejak diproklamirkan pada tahun 1945 negara ini sudah menjadikan pendidikan sebagai salah satu tugas negara yang sangat penting. Dalam rangka mendukung berhasilnya pendidikan di Indonesia berbagai kebijakan yang dijadikan dasar hukum demi mewujudkan cita-cita bangsa yaitu terciptanya manusia Indonesia seutuhnya.

Oleh karena itu, Insya Allah saya berjanji terhadap diri saya dan terhadap Tuhan yang saya yakini bahwa : saya akan membawa rakyat tidak saja dalam memerangi kemiskinan, pengangguran, kesehatan yang buruk, pendidikan yg tdk berkwalitas dan menangani setiap masalah rakyat, namun insya Allah saya juga akan menjadikan gedung DPRD yang selama ini tidak berfungsi dengan baik sebagai tempat keluh kesah rakyat, saya akan jadikan gedung itu sebagai Rumah Aspirasi Rakyat, tempat rakyat menyampaikan segala permasalahannya. Saya akan banyak mendengar dan berupaya menyelesaikan permasalahan rakyat. Saya mencintai rakyat dan seluruh lapisan masyarakat karena Allah SWT. Semoga rakyat dan seluruh lapisan masyarakat-pun mencintai saya.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.