Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 5 Februari 2019 | 5:17 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 105

Universitas Pertahanan (Unhan) Jajaki kersajama dengan Pemprov Sulbar.

 

Universitas Pertahanan (Unhan) Jajaki kersajama dengan Pemprov Sulbar.

Mamuju,MMC.Com.Kepala perwakilan Kementrian Pertahanan Wilayah Sulawesi Barat ,Kol.Drs Rudyanto M.Si mengemukakan bahwa melalui institusinya akan menjembatani kemungkinan peluang dibukanya kerjasama antara pemprov Sulbar dengan Universitas Pertahanan,hal ini diutarakan kepada redaksi MMC.Com saat menyambangi kediaman Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar ,Selasa 5 Februari 2019.

Kolonel Rudyanto menambahkan kerjasama ini nantinya akan tertuang dalam Memorandum of understanding (MoU) antara Universitas Pertahanan RI dengan Pemrov Sulbar dimana sesuai dengan pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi dan Surat kerjasama No : B/282/I/2019 Rektor Universitas Pertahanan RI.”ujar Rudy Sapaan Akrab Kepala PKP Sulbar tsb.

Lebih jauh Rudyanto menambahkan bahwa,di pertengahan Februari 2019 ini antara minggu III dan IV, team penjajakan Universitas Pertahanan akan berkunjung ke Sulawesi barat guna membahas program kerjasama ini. Program kerjasama ini sangat baik untuk ditindak lanjuti dalam rangka memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para ASN di lingkup Pemprov Sulbar untuk melanjutkan studynya ke jenjang Strata 2.”beber rudy.

Dalam kesempatan tersebut ,ABM menyambut baik rencana kerjasama ini dan selanjutnya proses penjajakan kerjasama ini akan di koordinasikan dengan sekda provinsi sulawesi barat guna untuk ditindak lanjuti.(MMC.Com)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.