Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 1 Desember 2018 | 2:39 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 183

Seminar Nasional Forum CSR Sulbar ,Di gelar 14 Desember 2018 Mendatang

Penulis    : Asrul

Editor      : Jeep

MMC.Com,Mamuju,Sulbar–Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat bekerjasama Forum CSR Sulawesi Barat menggelar acara Seminar Nasional yang bertemakan “Sinkronisasi dan Optimalisasi Badan Usaha Dalam Penerapan CSR Demi Meningkatnya Kesejahteraan Sosial”, acara ini rencananya di selenggarakan di ruang pola lt.4 kantor Gubernur Sulawesi Barat Jumat 14/12/2018 mendatang.

Dalam arahannya di sela-sela audiens Panitia Pelaksana dengan Sekprov Sulbar DR.H.Muh.Idris DP ,Jumat 30 November 2018 menyambut baik pelaksaan kegiatan seminar nasional ini dan berharap konstribusi badan usaha dalam pengelolaan dana CSR di sulawesi Barat bisa maksimal dalam menunjang kegiatan program kerja pemerintah provinisi.”sambut Idris.

Kepala Dinas Sosial Prov Sulawesi Barat Bau Akram ,SE, M.Si menegaskan bahwa kegiatan ini penting untuk dilaksanakan guna mendorong pelaku badan usaha di Sulawesi Barat untuk turut berperan serta dalam menyelesaikan 7 prioritas masalah sosial yang diantaranya adalah pengentasan kemiskinan demi terciptanya kesejahteraan sosial.”.ujar Bau Akram.

Sementara itu Ketua Forum CSR Sulbar Drs.Naharuddin M.Si berharap bahwa kegiatan ini mampu menelorkan rekomendasi yaitu Peraturan Gubernur (Pergub) guna meningkatkan partisipasi Badan Usaha dalam pengelolaan Dana CSR.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Seminar Nasional Asrul Abu,SP menambahkan bahwa progress persiapan kegiatan seminar sudah berjalan 80%. Kami sudah mendapatkan jadwal kesiapan bapak gubernur terkait pembukaan acara seminar nasional ini”beber Asrul.

Idham Halik A. Gello, SST.,MPSSp (Kepala Seksi PSPKKM Dinsos Sulbar) menambahkan bahwa , Seminar Nasional ini rencananya akan menghadirkan Menteri Sosial RI ,Menteri BUMN RI ,Direktur LPDB kementerian Koperasi dan UMKM serta Anggota DPR RI komisi IV Bidang Kesejahteraan Sosial ibu Dra.Hj.Andi Ruskati Ali Baal.”tutup Idham.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.