Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 17 November 2018 | 2:07 am
Reporter:
Posted by: TB Aisyiyah
Dibaca: 70

Saling Bantah Pro-Prabowo karena Kritik Mega

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku kasihan pada capres nomor urut 02 Prabowo Subianto karena berada di sekitar orang-orang yang suka memberikan pernyataan yang tak positif. Kubu Prabowo kemudian saling bantah atas kritik Mega, ada yang sepakat dan ada yang tidak.

Dalam pidatonya di pembukaan sekolah caleg PDIP, Megawati mengungkap hubungannya dengan Prabowo yang tak ada masalah, meski kini berada di kubu berbeda.

Ndak pernah saya menghujat orang. Boleh cari di mana, ngomongin siapa-siapa, ndak. Sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat karena saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang jelek. Pak Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya. Ndak pernah,” kata Megawati di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

Presiden RI ke-5 itu menilai orang-orang di lingkungan Prabowo suka memberikan pernyataan yang tak positif. Itu dianggap Megawati sebagai hal buruk.

“Seakan-akan itu adalah orang di lingkungannya yang selalu menjalankan hal-hal yang buruk, yang mengkritisi pemerintah dengan cara yang menurut saya bukan kritik positif,” kata dia.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.