Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 26 Juni 2019 | 7:09 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 366

NUGROHO HAMID, SKM.M.KES : Siap Bertarung Di Pilkada Luwu Utara 2020.

NUGROHO HAMID, SKM.M.KES : Siap Bertarung Di Pilkada Luwu Utara 2020.

MMC.COM–Dalam memajukan sebuah daerah tentunya di butuhkan komitment yang kuat dari semua stake holder yang ada, seluruh perangkat daerah harus berjalan maksimal dan di barengi dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah.

Hal ini di tuturkan oleh Nugroho Hamid,S.KM, M.Kes Salah satu tokoh muda Luwu Utara yang tengah mempersiapkan dirinya untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Luwu Utara yang akan di helat Tahun Depan ini.

Kabupaten Luwu Utara dengan jumlah populasi penduduk sebesar 287 ribu jiwa dengan potensi utama pengembangan wilayah dari sektor Perikanan tentunya akan menjadi sebuah daerah maju jika potensi di kelola dengan baik yang tentunya akan mendatangkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Luwu Utara.”pungkas NH akronim tagline dari Nugroho Hamid.

Lebih jauh NH yang juga salah satu pejabat di lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat ini menambahkan bahwa saat ini Luwu Utara membutuhkan sosok pemimpin dengan tipikal “Eksekutor ” sehingga seluruh Rancangan Program Pembangunan daerah bisa segera terlaksana dengan baik.

Dalam mempersiapkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Utara kedepan ,Nugroho Hamid telah mempersiapkan berbagai program serta Visi dan misi jika dirinya di amanahkan oleh masyarakat untuk menahkodai Luwu Utara kedepan.

Visi :

Mewujudkan Kabupaten Luwu Utara yang lebih Maju, Sejahtera dan Bermartabat melalui keterlibatan masyarakat.

Berikut paparan Visi dan misi Nugroho Hamid ,S.KM, M.Kes :

Misi

Misi Kemajuan : dimaknai dengan adanya perkembangan positif dalam setiap aspek kehidupan masyarakat terutama terkait dengan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia (SDM) dengan mengoptimalkan potensi sumberdaya lokal dan pengarusutamaan gender serta mendorong keterlibatan masyarakat dalam pembangunan daerah.

Misi Kesejahteraan : Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengupayakan pemenuhan hak-hak dasar masyarakat, memperluas lapangan kerja, kestabilan dan keterjangkauan kebutuhan pokok, meningkatnya keadilan sosial, percepatan pembangunan infrastruktur dan kemudahan investasi dan berbisnis serta perbaikan pengelolaan tata ruang sesuai daya dukung lingkungan .

Misi Kemartabatan : Menciptakan tata kelola pemerintahan yang sesuai dengan prinsip-prinsip tata-kelola pemerintahan yang baik (good governance) dan meningkatkan / memudahkan akses penduduk terhadap berbagai layanan publik melalui eGovernment.

Agenda Prioritas Pembangunan :

1. Pendidikan

2. Kesehatan Masyarakat

3. Pembangunan Mental-Spiritual

4. Pengarus Utamaan Gender

5. Peningkatan Produktivitas Pertanian, Perikanan dan Kelautan

6. Pengembangan UMKM

7. Pembangunan Insfrastruktur Dasar

8. Pembangunan Berwawasan Lingkungan
9. Penataan Kelembagaan Pemda / Reformasi Birokrasi(MMC.Red)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.