Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 12 Maret 2019 | 11:41 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 75

KPID Prov Sulbar Siap Mengawasi Prosesi Kampanye Pemilu 2019 Terkait dengan Konten Kampanye Media Penyiaran TV dan Radio.

KPID Prov Sulbar Siap Mengawasi Prosesi Kampanye Pemilu 2019 Terkait dengan Konten Kampanye Media Penyiaran TV dan Radio.

Mamuju,MMC.Com-Proses pelaksanaan Pemilu 2019 sudah semakin dekat, Komisi Pemilihan Umum Prov Sulawesi Barat sudah melaksanakan beberapa Tahapan sesuai dengan amanat undang-undang.

Proses tahapan Pemilu 2019 saat ini adalah masa kampanye dan sosialisasi para Peserta pemilu 2019, tak terlepas dari hal tersebut KPID Prov.Sulawesi Barat merupakan salah satu lembaga pemerintah mempunyai peranan penting dalam melaksanakan fungsi pengawasan terkait kontent atau isi materi kampanye di media penyiaran tv dan radio.

April Ashari,SE.MM (Ketua KPID ) Prov Sulawesi Barat menyampaikan bahwa kunjungan ke kantor KPU Prov Sulbar adalah rangkaian Silaturahmi antar sesama lembaga pemerintah dan yang kedua adalah membicarakan gugus tugas antara KPID dan KPU Provinsi perihal tentang iklan kampanye di media radio dan TV.”ujar Chaly.

Terkait dengan fungsi pengawasañ tersebut,Ketua KPU Prov Sulawesi Barat ,Rustang,S.Ag yang di dampingi para komisioner KPU Sulbar mengatakan pihaknya menyambut baik langkah yang di lakukan oleh teman-teman KPID sehingga nantinya Fungsi pengawasan dapat berjalan dengan baik bersama BAWASLU Provinsi sehingga menciptakan PEMILU 2019 aman ,Jujur dan bersih.”beber Rustang.

Seperti diketahui bahwa Pemilu 2019 di gelar 17 April mendatang dan di ikuti oleh para kontestan partai politik,Calon Anggota legislatif tingkat kabupaten/kota,Provinsi,DPR RI,Dewan Perwakilan Daerah dan Pemilihan Presiden yang di ikuti oleh 2 Capres dan Cawapres Periode 2019 – 2024.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.