Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 30 Desember 2018 | 12:22 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 662

DR.Muh Idris terpilih Sebagai Ketua IKA-Unhas Sulbar.

DR.Muh Idris terpilih Sebagai Ketua IKA-Unhas Sulbar

Mamuju,MMC.Com-Setelah lama vakum sejak tahun 2008,IKA-Unhas kembali menggelar pertemuan dengan para alumni yang ada di sulawesi barat dan mendaulat Sekda Provinsi Sulawesi Barat DR.Muh Idris sebagai ketua Ikatan alumni Univ Hasanuddin melalui rapat alumni Unhas yang di gelar di rujab sekda prov sulbar ,Minggu 30 Desember 2018.

Hadir dalam pertemuan ini beberapa alumnus Universitas Hasanuddin dari berbagai fakultas ,angkatan dan profesi di antaranya : Ibu Jamilah (asst III Prov Sulbar),Syafaruddin (Karo Ekbang),Bau Akram Dai (Kadis Sosial),Naharuddin (Dir Guna Mandiri),Ir.Mukhsin (Kacab Koperasi PNS Sulbar),Sulfan Sulo (ketua Bawaslu Prov sulbar),Naskah M Nabhan (GM Sulbar express dan Ahli pers Sulbar),Kepala Biro Hukum dan beberapa alumnus lainnya.

Dalam sambutannya sesaat setelah terpilih secara aklamasi,DR.Muh Idris menjelaskan bahwa tujuan dari IKA Alumni unhas ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi sesama alumnus Universitas Hasanuddin, dan setiap alumnus di harapkan mampu mendemonstrasikan kualitas kerja dengan baik untuk sulawesi barat serta di harapkan organisasi ini mampu memberikan konstribusi nyata untuk pembangunan sulbar.”beber Muh idris.

Lebih dalam Sekda Prov Sulbar ini menambahkan tentunya ika alumni Unhas ini jauh dari urusan politik,”kita fokuskan organisasi ini untuk mendedikasikan diri dalam membangun sulbar tentunya dengan konektivitas jaringan yang terbangun dari setiap alumni yang tersebar di sulbar.”tambah Muh Idrus.

Dalam pertemuan ini juga di sepakati untuk di lakukan percepatan pelantikan dan pengukuhan pengurus serta melakukan data base dan informasi setiap alumni yang ada di sulbar.”tegas inisiator pertemuan Abd Halid.

Pertemuan selanjutnya rencananya akan dilaksanakan tgl 3 Januari 2019 di rujab sekda provinsi untuk penyusunan formatur kepengurusan Ika Alumni Unhas Sulawesi barat.”tutup Abd Halid.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.