Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 29 April 2019 | 10:23 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 43

DANREM 142/TATAG TATAP MUKA DENGAN ORANG TUA CALON PESERTA SELEKSI TARUNA AKMIL

DANREM 142/TATAG TATAP MUKA DENGAN ORANG TUA CALON PESERTA SELEKSI TARUNA AKMIL

Pare – pare,MMC.COM– Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto melaksanakan tatap muka dengan orang tua/wali calon seleksi Taruna Akmil tahun 2019 Sub Panda Mamuju bertempat di aula Ajen Rem 142/Tatag Jl. Veteran No.1 Pare – pare Prov. SulSel dihadiri Kasi Pers Korem 142/Tatag, Dandenkesyah, Kaajen Rem dan Kajas Rem 142/Tatag (Senin, 29/19)

Danrem 142/Tatag dalam sambutannya, Tuntutan dan tantangan tugas TNI Angkatan Darat ke depan semakin berat dan kompleks, sehingga diperlukan sumber daya Prajurit yang berkualitas, khususnya dari golongan Perwira, sehingga mampu menjawab berbagai persoalan dan dinamika tugas.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Semua ini harus dimulai dari proses werving secara baik dan benar, sehingga dihasilkan calon Perwira yang berkualitas dan memenuhi persyaratan, baik dari aspek administrasi, fisik, akademik, psikologi, kesehatan maupun mental kepribadian.

Dihadapan orang tua calon Taruna Akmil, Danrem juga menegaskan bahwa kegiatan tatap muka dengan para orang tua calon seleksi Taruna Akademi Militer merupakan salah satu tahapan yang sangat penting dilaksanakan, agar para orang tua calon Taruna benar – benar memahami bahwa proses seleksi penerimaan di TNI – AD dilakukan secara transparan,selektif dan obyektif tanpa dipungut biaya, dan setiap tahapan seleksi dilaksanakan secara terbuka serta akuntabel sehingga diperoleh hasil yang maksimal sebagai calon – calon pemimpin masa depan TNI – AD. Tutup Danrem.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.