Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 23 April 2020 | 5:22 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 300

Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Serahkan Bantuan CSR Ke Pemprov Sulbar dan Pemkab Mamuju.

Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Serahkan Bantuan CSR Ke Pemprov Sulbar dan Pemkab Mamuju.

MMC.COM-Bank Sulselbar dalam upaya mendukung program pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam menanggulangi dampak Covid19 bagi warga masyarakat Sulawesi Barat menyerahkan bantuan CSR kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat ,H.M.Ali Baal Masdar dan serahkan oleh Pemimpin Cabang Bank Sulsebar Mamuju ,H
Syarifuddin Haruna ,SE,MM di Ruangan Gubernur Sulawesi Barat ,23 April 2020.

Besaran anggaran CSR yang di serahkan Bank Sulselbar kepada Pemprov Sulbar sebesar 100 Juta Rupiah yang di peruntukkan untuk bantuan penanggulangan dampak Covid 19 bagi warga Sulbar.

Syarifuddin Haruna mengatakan bahwa sebagai salah satu lembaga perbankan yang beroperasi di wilayah Sulawesi Barat tentunya di butuhkan peran serta konstribusi nyata bagi pemerintah Provinsi Sulawesi Barat guna membantu masyarakat kita yang terdampak Wabah Covid 19.”ujar Syarif.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Barat ,Ali Baal Masdar menyampaikan terima kasihnya kepada Jajaran Managemen Bank Sulselbar yang telah peduli terhadap penanggulangan Dampak Covid19. Pihaknya berharap program ini dapat di ikuti oleh seluruh pelaku usaha atau perusahaan- perusahaan yang beroperasi di sulbar untuk berkonteibusi terhadap penanggulangan dampak Covid 19 di Sulbar.”papar Ali Baal.

Pemkab Mamuju

Dilain pihak Bank Sulselbar Cabang Mamuju juga menyerahkan bantuan CSR kepada pemerintah kabupaten Mamuju yang di terima langsung oleh Bupati Mamuju, H.Habsy Wahid
di Kantor Bupati Mamuju sebesar 50 juta Rupiah yang juga di serahkan langsung oleh Pincab bank sulselbar Mamuju, Syarifuddin Haruna di hari yang sama.

Bupati mamuju menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Management Bank Sulselbar dan memastikan bantuan CSR ini akan langsung di alokasikan ke masyarakat mamuju yang terdampak covid 19.”ujar Bupati Mamuju.(Asr/MMC)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.