Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 29 Januari 2019 | 12:19 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 267

TEAM RESKRIM POLRES POLMAN BERHASIL MENGAMANKAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA BALA,BALANIPA ,POLMAN.

TEAM RESKRIM POLRES POLMAN BERHASIL MENGAMANKAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA BALA,BALANIPA ,POLMAN.

 

POLMAN,MMC.Com — Setelah sempat viral di medsos Satuan Reskrim (Satreskrim) bersama Tim Opsnal yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini SIk berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi, Minggu 27 Januari, kemarin sekitar pukul 17.00 Wita di Dusun Tallo, Desa Bala, Kecamatan Balanipa. Dalam keterangannya, Senin 28 Januari, AKP Syaiful mengatakan, saat menerima laporan telah terjadi perkelahian antar pemuda dengan menggunakan benda tajam.

Personil langsung menuju daerah tersebut, untuk mengecek langsung kebenaran akan informasi tersebut. Setibanya di lokasi, personil langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari saksi-saksi serta pelaku perkelahian yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Korban yang tewas diketahui bernama Karman (27), warga Dusun Tallo, Desa Bala.

Pelaku tewas karena tidak kuat menahan serangan dari pelaku Amri (20) bersama rekannya yang semuanya menggunakan benda tajam, jenis parang dan badik. Selain mengakibatkan jatuhnya korban, empat orang lainnya juga mengalami luka tebasan dan saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Polewali.

Setelah berhasil mengumpulkan informasi dan mengetahui bahwa kejadian tersebut hanya karena salah paham yang membuat ketersinggungan, pelaku AMRI (20) bersama temannya. Pelaku pun langsung diamankan di rumahnya tanpa ada perlawanan dan langsung membawa pelaku ke Mapolsek Tinambung untuk dilakukan interogasi dan penyidikan.

Dari hasil interogasi selama beberapa jam yang dilakukan oleh personil, akhirnya pelaku AMRI mengakui benar dirinya telah melakukan pembunuhan tersebut. Selain dirinya, terdapat delapan orang lainnya yakni Ali, Yakin, Fadil, Sa’dir, Anding, Ramli, Kundu dan Baso.

Selanjutnya petugas pun langsung mencari para pelaku, dan sekitar pukul 23.00 Wita personil mendapatkan informasi jika salah satu pelaku saat ini sedang berada di rumahnya. Petugas langsung bergerak cepat dan setibanya di rumah langsung mengepung dan masuk kedalam rumah dan menangkap Baso. Saat ini petugas Polres Polman, masih terus mengejar pelaku lainnya yang belum tertangkap dan identitasnya telah diketahui

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.