Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 19 Maret 2020 | 12:51 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 418

Manfaat VCO Di Percaya Dapat Tingkatkan Imunitas tubuh serta Kebal terhadap Serangan virus.

Manfaat VCO Di Percaya Dapat Tingkatkan Imunitas tubuh serta Kebal terhadap Serangan virus.

MMC.COM-Manfaat VCO untuk kesehatan tak hanya ampuh sebagai anti jamur. VCO atau virgin coconut oil merupakan minyak kelapa murni yang memiliki kualitas jauh lebih baik ketimbang minyak kelapa yang biasa untuk menggoreng.

VCO adalah minyak yang diambil atau disuling dari kelapa segar. Dalam proses pembuatan inilah dihasilkan minyak dengan warna yang bening, baunya harum, kadar asam lemak bebas rendah dan awet disimpan.

Dalam proses penyulingan serta pembuatan minyak kelapa murni ini kandungan senyawa esensial didalamnya tetap utuh. Kandungan utama minyak kelapa murni atau VCO adalah asam laurat yang banyak manfaatnya.

Ini Dia Manfaat VCO untuk Kesehatan Tubuh
Virgin Coconut Oil mengandung banyak mineral dan zat aktif yang sangat baik untuk tubuh maupun menangkal penyakit. Berikut ini beragam manfaat VCO untuk kesehatan dan kecantikan yang sebaiknya anda tahu.

Mencegah Penyakit Jantung
VCO mengandung lemak jenuh alami cukup tinggi yang berguna meningkatkan kolesterol sehat tubuh (HDL). Unsur ini juga mampu mengolah kolesterol LDL menjadi kolesterol baik. Ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Meredakan Penyakit Alzheimer
Otak orang normal mampu menghasilkan insulin sendiri guna mengolah glukosa dan tenaga untuk sel otak. Namun penderita Alzheimer kehilangan kemampuan ini. Keton dari VCO bisa menjadi alternatif sumber energi dalam memperbaiki fungsi otaknya.

Menyembuhkan Radang Sendi
Virgin Coconut Oil mengandung zat antioksidan yang cukup tinggi. Penelitian di India menemukan efektivitas VCO meredakan peradangan dan arthritis dibandingkan obat kimia.

Anti-Bakteri, Anti-Virus dan Anti-Jamur
Manfaat VCO untuk kesehatan juga dari kandungan asam laurat (monolaurin) yang bukan saja ampuh mengurangi kandida, namun juga efektif dalam mengatasi bakteri. Bahkan VCO mampu mengkondisikan lingkungan yang mampu menolak virus.

Sebagai Analgesik dan Anti-Inflamasi
Studi terbaru juga menemukan manfaat minyak VCO (Virgin Coconut Oil) yang mampu bekerja sebagai analgesik dan anti inflamasi. VCO ini juga ampuh dalam menekan dan mengatasi sel-sel inflamasi yang menyebabkan peradangan.

Meningkatkan Imunitas Tubuh
VCO sangat baik untuk meningkatkan sistem imunitas dan energi tubuh. Minyak ini juga sangat disarankan untuk mengganti biji-bijian dan gula yang dinilai kurang baik untuk kesehatan tubuh.

Mencegah Osteoporosis
Manfaat VCO untuk kesehatan lainnya adalah khasiatnya dalam mengatasi osteoporosis. Penelitian menemukan bahwa minyak kelapa murni tak hanya mencegah pengeroposan tulang, namun juga ampuh meningkatkan volume dan struktur tulang menjadi lebih kuat.

Mencegah Kerusakan Gigi
Minyak kelapa murni juga ampuh dalam membasmi bakteri mulut. Berkumur atau mengoleskan minyak ini di sekitar gigi dan mulut dapat menangkal dan menyembuhkan penyakit periodontal.

Menyehatkan Kantung Empedu dan Pankreas
Mengkonsumsi VCO secara rutin terbukti berguna untuk mengurangi dan meredakan gangguan pankreas. Minyak ini juga efektif dalam meningkatkan kesehatan kantung empedu.

Meredakan Tukak Lambung
Selain berkhasiat dalam melancarkan pencernaan, minyak kelapa murni juga meningkatkan penyerapan vitamin dan kalsium tubuh. VCO pun dapat meredakan tukak lambung dan meningkatkan kesehatan usus.

Membuat Rambut Lebih Sehat
Manfaat VCO untuk kesehatan juga ampuh mengatasi ketombe atau rambut kering. Anda bisa menggunakan minyak ini layaknya sampo atau conditioner alami sambil menekan kulit kepala. Ini sangat ampuh untuk menyehatkan rambut.

Meningkatkan Kesehatan Kulit Wajah
VCO mengandung asam lemak (caprylic dan lauric) yang ampuh melembabkan, mengencangkan, dan menyehatkan kulit. Minyak ini juga baik sebagai pelembab dan pembersih wajah maupun sebagai tabir surya.

Meningkatkan Fungsi Otak dan Memori
Sebuah riset dalam Journal of Neurobiology of Aging menemukan bahwa nutrisi dalam VCO mampu meningkatkan memori orang berusia tua. Hal ini karena mineralnya mudah diserap otak.

Info Pemesanan ,Hp/WA ;082259301624

Jl.RE Martadinata ,Mamuju

Terima pesanan luar Kota

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.