Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 17 Maret 2020 | 4:46 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 228

Berikut Profile Pejabat Dunia Yang Terjangkit Virus Corona Covid 19.

Berikut Profile Pejabat Dunia Yang Terjangkit Virus Corona Covid 19.

Mamujumediacenter.com– Wabah Virus corona telah mewabah di beberapa belahan dunia, Ribuan Masyarakat Dunia telah terjangkit wabah Virus ini, Tak Pelak beberapa Tokoh pemimpin maupun pejabat Dunia telah terjangkit Virus ini, Siapa saja mereka? Mengutip Aljazeera, Selasa (17/3/2020), berikut di bawah ini uraian singkat 12 politisi dan pejabat pemerintah yang positif terinfeksi virus corona COVID-19.

1. Nadine Dorries

Menteri Kesehatan Inggris, ia adalah politisi pertama Inggris yang melakukan tes COVID-19, dan dinyatakan positif pada 10 Maret 2020 lalu.

2. Peter Dutton

Peter merupakan Menteri Dalam Negeri Australia, ia sekarang disebutkan tengah menjalani masa karantina di rumah sakit setelah ada kontak dengan virus corona.

3. Massoumeh Ebtekar

Wakil Presiden Iran ini juga masuk ke daftar pejabat pemerintah yang terinfeksi COVID-19. Dengan positifnya Massoumeh Ebtekar menjadi pasien positif COVID-19, juga berefek pada beberapa sosok pejabat senior pemerintahan Iran. Iraj Harirchi, deputi menteri kesehatan Iran juga diketahui menjadi pasien positif COVID-19. Iran sendiri disebutkan sebagai episentrum virus corona COVID-19 di Timur Tengah.

4. Sophie Gregoire Trudeau

Pada 12 Maret 2020 lalu, istri Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau ini dinyataklan telah positif terinfeksi virus corona COVID-19, tak lama setelah melakukan perjalanan ke Inggris. Walau gejala yang ia alami adalah gejala ringan, namun Sophie dan Justin memutuskan untuk melakukan isolasi bersama selama dua pekan.

5. Begona Gomez

Merupakan istri dari Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez. Kesehatan sang Perdana Menteri sendiri disebutkan dalam keadaan baik dan stabil.

6. Quim Torra

Pemimpin kelompok pendukung Catalonia, yang pada Senin 16 Maret 2020 kemarin baru saja dinyatakan positif terinfeksi. Sekarang Quim tengah menjalani isolasi mandiri di gedung pemerintahan.

7. Pere Aragones

Pada Minggu 15 Maret 2020, Kepala Deputi Catalan ini diumumkan telah positif terinfeksi virus corona COVID-19.

8. Irene Montero

Begitu juga dengan Irene, Minggu 15 Maret 2020 kemarin, Irene juga telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona COVID-19 dan sekarang telah dikarantina bersama rekan sejawatnya, Deputi Perdana Menteri Pablo Iglesias.

9. Frank Riester

Menteri Kebudayaan Prancis ini sekarang sedang isolasi mandiri di rumah, setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona COVID-19. Prancis juga telah memberlakukan lockdown parsial untuk memeriksa penyebaran COVID-19.

10. Francis Suarez

Walikota Miami, Francis Suarez pada Jumat 13 Maret 2020 lalu juga telah dipublikasikan sebagai pasien positif terinfeksi virus corona COVID-19.

11. Fabio Wajngarten

Fabio yang merupakan asisten pembantu Presiden Brazil Jair Bolsonaro dinyatakan positif setelah kembali dari perjalanan ke Amerika Serikat di mana ia bertemu, salah satunya dengan Presiden Donald Trump, yang telah dinyatakan negatif.

12. Michal Wos

Menteri Lingkungan Polandia ini mengabarkan dunia melalui cuitan di akun laman Twitter pribadinya, pada 16 Maret 2020 bahwa dirinya sudah menjalani tes pemeriksaan dan hasilnya ia positif terinfeksi virus corona COVID-19.

Mari kita jaga terus untuk selalu hidup sehat, jaga kondisi tubuh ,hidup bersih  dan ikuti himbuan pemerintah dalam penanganan serta pencegahan penyebaran Virus corona covid 19 ini.

Salam redaksi.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.