Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 14 April 2019 | 3:30 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 68

Wujudkan Pemilu Damai, Pemkab Mamuju Gelar Doa Bersama.

 

 

 

Wujudkan Pemilu Damai, Pemkab Mamuju Gelar Doa Bersama.

Mamuju,MMC.COM–Pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang tinggal menghitung hari, telah memasuki tahap masa tenang, berbagai persiapan dan upaya yang dilakukan oleh TNI – POLRI dan Pemerintah guna menyukseskan pesta demokrasi terbesar di Indonesia.
Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju yang bekerjasama dengan Polda Sulbar, Kodim 1418 Mamuju dan Polres “Metro” Mamuju adalah menggelar Do’a bersama dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Do’a bersama yang digelar di Masjid Raya Sua’da pada hari minggu (14/04/2019) tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si., Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, M.M., Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H., Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf, Jamet Nijo, S.Sos., Para pejabat utama Polda sulbar dan masyarakat Kabupaten Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres “Metro” Mamuju mengungkapkan bahwa kegiatan Do’a bersama tersebut adalah bentuk sinergitas TNI – POLRI dan Pemkab Mamuju dalam mengajak masyarakat untuk bersama – sama menyukseskan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Ia juga berharap agar seluruh elemen masyarakat turut serta menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang dan pasca pemilu 2019 nanti, selain itu Ia juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya dengan ikut mencoblos di TPS – TPS terdekat.

“Do’a bersama ini merupakan bentuk nyata sinergitas kami di Kabupaten Mamuju dalam mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019 dengan menyalurkan hak suaranya pada TPS – TPS terdekat dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang dan pasca Pemilu nanti”, tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak Golput dan tidak terpengaruh denga isu – isu atau berita bohong yang saat ini marak beredar di media sosial.

“Ayooo… Nyoblos, Nyoblos itu keren dan kami TNI – POLRI siap menjamin kemanan anda dimanapun anda berada”, Tutup Kapolres “Metro” Mamuju.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.