Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 29 April 2019 | 12:54 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 35

TNI – POLRI GELAR PASUKAN OPERASI KESELAMATAN

TNI – POLRI GELAR PASUKAN OPERASI KESELAMATAN

Mamuju,MMC.COM–Dirlantas Polda Sulbar, Danrem 142/Tatag yang di wakili Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf Muh. Amin menghadiri Apel Gelar Pasukan TNI-POLRI dan instansi yang terkait di wilayah Kab. Mamuju dalam rangka “OPERASI KESELAMATAN” Tahun 2019. Senin 29/04/19.

Apel Gelar pasukan ini di laksanakan paska Pileg dan Pilpres Tahun 2019 serta cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H, serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel, maupun sarana pendukung lainnya, sehingga Operasi dapat berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Adapun sambutan Dirlantas Polri yang di bacakan oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar M.Si kita menyadari bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas, kita tidak bisa berdiam diri, bahkan wajib melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas.

“Seperti yang kita ketahui bersama, baik dalam berbagai media cetak maupun elektronik kerugian akibat tidak tertib dalam berlalu lintas sangatlah besar dan sudah sangat memperihatinkan apabila tidak ada dalam kesadaran kita untuk tertib dan disipiln dalam berkendaraan berlalulintas”.

Tujuan operasi ini, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat korban kecelakaan lalu lintas, menambah kepercayaan polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.