Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 23 Maret 2019 | 7:18 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 134

Tim Jatanras Polda Sulbar Kembali Ringkus Pelaku Penganiayaan di Mamuju.

Tim Jatanras Polda Sulbar Kembali Ringkus Pelaku Penganiayaan di Mamuju.

MAMUJU,MMC.COM — Tidak kurang dari 24 Jam, tim Jatanras Polda Sulawesi Barat berhasil mengamankan Adi Bin Dg Naik (32) warga Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Karema, Kabupaten Mamuju pelaku tindak pidana penganiayan terhadap korban, Sabtu (23/03/2019).

Dir Krimum Polda Sulbar AKBP Nyoman Artana, SH, dalam keterangannya mengatakan, kejadiannya terjadi tepat hari Jumat 22 maret 2019. sekitar jam 21.20 wita di jln Ponegoro kelurahan karema, kecamayan Mamuju, kabuoaten Mamuju

“Korbannya atas nama Umur (25) yang berprofesi sebagai buruh bangunan dan beralamat di jalan Yosudarso mamuju,”Ungkap AKBP Nyoman Artana

Lanjut dikatakan bahwa, Dimana untuk Kronologis kejadian sendiri, yang mana pelaku mendatangi kediaman korban atau tempat kost korban. Lalu melakukan penikaman terhadap korban sebanyak satu kali, yang mengenai pelipis sebelah kiri.

“Usai menikam korbannya, pelaku bukanya menyerahkan diri, melainkan kabur, sementara korban kini di rawat di rumah sakit bhyangkara mamuju,”Ujar AKBP Nyoman Artana.

Mendapat informasi tersebut. Tim jatanras polda sulbar mulai melakukan pendalaman dan mendapatkan info keberadaan pelaku ini di kediamannya. Dan berhasil mengamankan palaku.

“Untuk Motif sendiri, masih dilakukan pendalaman, sementara pelaku sendiri telah kita serahkan di piket Sat Reskrim polres mamuji untuk di lakukan proses lebih lanjut,”tutup AKBP Nyoman Artana.

 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.