Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 14 Maret 2020 | 2:00 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 98

Sekprov Sulbar Kukuhkan IKA Unhas Polman

Sekprov Sulbar Kukuhkan IKA Unhas Polman

Mamuju,MMC.COM-Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Dr.M.Idris.M.Si, mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Polewali Mandar Periode 2020-2024,di ruang Pola kantor Bupati Polman,Sabtu (14/3).

Dalam pengukuhan tersebut, Sekprov yang juga adalah ketua Korwil IKA Unhas Sulawesi Barat berharap agar para alumni senantiasa bekerjasama dengan Pemerintah setempat untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan di semua lini.
Rektor Universitas Hasanuddin, Prof.Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu,M.A, hadir dalam pengkuhan tersebut dengan mengenakan baju berwarna merah yang berbahan Sutra Mandar.

Dalam sambutannya, Guru Besar Sosiologi ini menyampaikan beberapa hal di antaranya bahwa esensi pembentukan IKA merupakan perpanjangan semangat Universtas Hasanuddin dalam rangka mewujudkan visi dan Misi Kampus Merah tersebut. Selain itu beliau juga menyebutkan bahwa keberhasilan Perguruan Tinggi dinilai dari keberhasilan para alumninya.
“sebagai Perguruan Tinggi, Unhas senantiasa mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi. Unhas selalu membangun kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam berbagai hal termasuk membuka kampus Unhas di daerah. Tak henti-hentinya ini saya juga mengajak kepada alumni mengembangkan kemampuan dan menjadi SDM yang unggul”, tambahnya.

Pengurus Ikatan Alumni Univeristas Hasanuddin Polman, terdiri atas alumni dari berbagai fakultas Universitas Hasanuddin. Bersama ketua Drs, H. Muhammad Natsir Rahmat,MM, panji-panji Unhas siap dikibarkan di Bumi Tipalayo (Kominfo Sulbar)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.