Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 19 Mei 2019 | 9:53 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 50

Sebut Seluruh Pemilihan di Polman Berjalan Damai, Kapolres: Jangan Muda Percaya Soal Isu People Power

Sebut Seluruh Pemilihan di Polman Berjalan Damai, Kapolres: Jangan Muda Percaya Soal Isu People Power

POLMAN,MMC.COM — Kapolres Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas utamanya di wilayah hukum polres kabupaten Polewali Mandar.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan kasih sayangnya telah memberikan keamanan ketentraman dan ketertiban untik kabupaten polman,”kata AKBP Muhammad Rifai, Minggu (19/05/2019).

Menurutnya, selama ini kegiatan pengamanan mulai dari Pilkada bupati, pilkades, serta pemilu Pilpres dan pileg ini situasi di kabupaten Polman tetap kondusif.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat atas partisipasinya sehingga situasi kondusif untuk kabupaten polman dan sulbar masih tetap terjaga,” ucapnya.

Di singgung Soal Isu People Power pasca Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019, kembali orang nomor satu di jajaran polres Polman ini mengatakan, sampai saat ini info yang kami terima untuk masyarakat polman belum ada yang ikut kegiatan tersebut.

“Jika kami melihat ini merupakan yang sangat baik sekali karena dengan tidak adanya warga Polman yang ikut dengan aksi soal Isu People Power, menandakan bahwa masyarakat polman paham dan sebaiknya kita menunggu dan percaya apa yang telah diputuskan dan ditetapkan oleh KPU pusat nantinya,”ujarnya.

Olehnya itu, Sebagai Kapolres Pihaknya terus mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh ajakan People Power itu

“Kegiatan tersebut lebih banyak mudharatnya dari pada manfaatnya bahkan boleh dikatakan tidak ada manfaat sama sekali, banyak orang terganggu apabila terjadi kegiatan tersebut dan itu merupakan bentuk kedzaliman dan bisa menghapus amal ibadah kita selama ini,”ungkapnya.

“Jangan mau di bodohi oleh pemahaman sesat bahwa hal tersebut adalah ibadah, karena ibadah yang sebenarnya akan tidak merugikan orang lain atau muslim lainya bahkan jauh dari bentuk kedzalimana,”tambahnya.

Diakhir, Dirinya berpesan lebih baik kita tingkatkan kualitas dan kuantitas khususnya dalam menjalankan ibadah kita dibulan ramadhan ini yang tinggal beberapa pekan lagi akan meninggalkan kita semua.

“Akan sangat Rugi bagi seorang muslim apabila tidak dapat memaksimalkan ibadahnya di bulan ramadhan ini, bisa saja ibadah kita tahun ini merupakan penghapus dosa dan menjauhkan kita dari siksa kubur dan api neraka namun jangan malah sebaliknya. Tidak ada jaminan dari siapapun kita akan berumur panjang untuk bertemu di bulan ramadhan di tahun akan datang, oleh Karena itu maksimalkan ibadah disisa waktu yang ada,” pesan Kapolres AKBP Muhammad Rifai.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.