Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 9 Mei 2019 | 5:19 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 135

Sebagai Bentuk Prihatin , Polres Metro Mamuju Jenguk Petugas TPS 25 Binanga Setelah Melaksakan Tugas Sebagai PPS

Sebagai Bentuk Prihatin , Polres Metro Mamuju Jenguk Petugas TPS 25 Binanga Setelah Melaksakan Tugas Sebagai PPS

 

Mamuju,MMC.COM–Pemilu 2019 kali ini memiliki tantangan yang cukup rumit dan tergolong berat, hal tersebut mengakibatkan banyak petugas Pemilu 2019 yang jatuh sakit bahkan dibeberapa daerah ada juga petugas kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) yang meninggal dunia karena kelelahan.

Hal serupa juga dialami oleh salah satu petugas TPS 25 Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju yang bernama Makdalena, dirinya harus mendapat perawatan intensif dari rumah sakit Umum Daerah Mamuju akibat merasakan sakit dibagian dada usai melaksanakan tugas selaku KPPS, bahkan rencananya ia akan dirujuk ke rumah sakit regional Sulbar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Mengetahui hal tersebut, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Yulianus bersama dengan KBO Intelkam Polres “Metro” Mamuju Ipda Ahmad langsung menjenguk Per. Makdalena di kediamannya pada hari kamis (09/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Intelkam mengungkapkan rasa turut prihatin atas musibah sakit yang menimpa Per. Makdalena, Ia berharap agar penyakit yang dideritanya bisa segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya.

“Perbanyak ki Istirahat bu’, Mudah – mudahan cepat ki sembuh sehingga bisa ki kembali beraktifitas seperti biasa”, Ucap AKP Yulianus.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.