Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 16 Maret 2020 | 11:37 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 91

Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Anev Mingguan Kasus Yang Ditangani.

Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Anev Mingguan Kasus Yang Ditangani.

PASANGKAYU – mamujumediacenter.Com –
Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat (Sulbar) Melaksanakan Anev Mingguan terhadap kasus yang ditangani Sat Reskrim dan jajaran. Anev tersebut di laksanakan di Aula Rupatama Polres Mamuju Utara.Senin Pagi (16/03/2020).

Anev tersebut dikemas dalam bentuk Coffe Morning sehingga personil lebih presh dan enjoy mengutarakan dan menggambarkan setiap kasus yang ditanganinya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Akp Pandu Arief Setiawan S.H,S.I.K didampingi oleh Kbo Ipda Firman Sanusi S.H dan dihadiri oleh Para Kanit dan Personil Sat Reskrim dan jajaran

Dalam Arahannya, Akp Pandu menyampaikan ” Terima kasih kepada personil Sat Reskrim dan jajaran yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh selama ini dan telah mengungkap berbagai kasus yang mendapatkan apresiasi dari masyarakat kab.pasangkayu namun hal tersebut jangan sampai kita terlena.

Untuk personil yang telah ditunjuk dalam Satgas Pangan agar terus memantau perkembangan harga sembako dipasaran dan jangan sampai terjadi penimbunan Sembako dan Masker mengingat sekarang lagi heboh dengan merebaknya Virus Corona (Covid 19), Apabila hal tersebut terjadi dan memang diperlukan agar melakukan Tindakan hukum yang terukur dan sesuai prosedur.”Tuturnya”

Penulis SULKARNAIN.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.