Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 16 Agustus 2019 | 7:03 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 56

Salah Satu Bentuk Kepedulian Letkol Inf Jamet Nijo Selaku Dandim Mamuju terhadap Warga kurang mampu.

Salah Satu Bentuk Kepedulian Letkol Inf Jamet Nijo Selaku Dandim Mamuju terhadap Warga kurang mampu.

MAMUJU ,MMC.COM– Satu tahun delapan bulan menjabat Dandim 1418 Mamuju, Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan jajaran Kodim 1418 Mamuju yang di pimpin langsung Letkol Inf Jamet Nijo selalu Dandim Mamuju.

*Kondisi Bangunan Rumah sebelum direhab

 

Salah satu kegiatan yang paling menonjol, yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang tergolong tidak mampu yakni rehab rumah. Dan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari. Dimana jajaran Kodim 1418 Mamuju mampu merampungkan tiga unit rumah milik warga yang tergolong tidak mampu.

Kegiatan yang dilaksanakan Personel jajaran Kodim 1418 tersebut, dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui budaya gotong royong bersama masyarakat di wilayah binaannya.

*Bangunan Rumah Pasca di Rehab

Ditemui, disela-sela kesibukannya, ia mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pihaknya terhadap warga yang tidak mampu.

Pada kegiatan ini juga terlihat kemanunggalan TNI-Rakyat secara bergotong royong dan hal ini merupakan sasaran dari pembinaan Binter yang dilaksanakan.

“Kegiatan rehab rumah warga di wilayah binaan tersebut juga sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, yang mana hal tersebut sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD terkhusus dalam membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah,” tuturnya. Sabtu 17 Agustus 2019.

Salah seorang warga, Halimah, mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Dandim 1418 yang begitu peduli terhadap masyarakat kurang mampu diwilayah kerjanya.

“Kalau tidak ada Program ini mungkin rumah keluarga, kami tidak akan terehab, karena kami orang susah, makan aja sulit, apalagi rehab rumah,untung saja bapak-bapak TNI mau membantu,” Ungkap Halimah.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.