Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 28 Februari 2020 | 12:03 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 156

Polda Sulbar Taken MoU Dengan Instansi Terkait Wujudkan Penerimaan Polri BETAH.

Polda Sulbar Taken MoU Dengan Instansi Terkait Wujudkan Penerimaan Polri BETAH.

Mamuju,MMC.COM – Untuk memastikan penerimaan Polri terus berlangsung secara transfaran, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) terus melakukan upaya maksimal diantaranya dengan menerapkan program BETAH (Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis) dan Clean and Clear di setiap seleksi penerimaan Polri.

Tak hanya itu, berbagai pihak terkait juga selalu diajak bersinergi dalam setiap seleksi penerimaan Polri demi mewujudkan calon Polri yang profesional dan kompotitif.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar penandatanganan MoU dan pelatihan kemampuan panitia yang tergabung dalam instansi terkait.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan kegiatan ini dilakukan agar para panitia seleksi lebih profesional dalam mengawal penerimaan yang menjunjung tinggi prinsip ‘Betah’, sekaligus memastikan proses seleksi yang transfaran, bersih dan No KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) alias gratis tanpa ada bayar-bayaran, tutur Kabid Humas.

Penandatanganan MoU dan pelatihan kemampuan panitia seleksi penerimaan Polri ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Dr. Endi Sutendi, SIK, SH, MH didampingi Karo SDM dan Kabid Propam serta dihadiri para pejabat utama dan seluruh panitia dan instansi terkait, Kamis (27/2/20) di Aula Arya Guna Mapolda.

Setelah sambutan Wakapolda, kegiatan ditandai dengan penandatangan MoU seluruh peserta panitia pelatihan penerimaan Polri sebagai upaya bersama mewujudkan generasi Polri yang Promoter.

Humas Polda Sulbar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.