Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 7 Mei 2019 | 3:41 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 86

Personil Polres Metro Mamuju Amankan Pelaksanaan Sholat Tarawih Selama Ramadhan

Personil Polres Metro Mamuju Amankan Pelaksanaan Sholat Tarawih Selama Ramadhan

 

Mamuju,MMC.COM–Ratusan personil Kepolisian dari Polres “Metro” Mamuju diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan sholat Taraweh di masjid – masjid yang berada di Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. saat pelaksanaan buka puasa bersama sore tadi, Selasa (07/05/2019) di Mapolres “Metro” Mamuju.

Arvan (sapaan akrab – red) mengatakan bahwa sedikitnya 133 (seratus tiga puluh tiga) orang personil Polres “Metro” Mamuju ditugaskan untuk melakukan pengamanan sholat taraweh di 32 (tiga puluh dua) masjid yang berada dalam kota mamuju.

Ia juga menjelaskan, untuk masjid yang berada di kecamatan dalam wilayah Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah, Pihaknya sudah menerjunkan personil Kepolisian yang berasal dari Polsek – Polsek terdekat.

“Kami sudah menempatkan sekitar 133 (seratus tiga puluh tiga) orang personil Polres “Metro” Mamuju untuk mengamankan sedikitnya 32 (tiga puluh dua) masjid yang berada didalam kota mamuju, sedangkan untuk masjid yang berada di Kecamatan, kami sudah memerintahkan para Kapolsek untuk menurunkan personil di wilayah hukum mereka masing – masing”, Ucap Arvan.

Ia juga berharap, dengan adanya kehadiran Personil Kepolisian di semua masjid, dapat meningkatkan kekhusyukan, keamanan dan kenyamanan Umat muslim dalam menjalankan Ibadah Sholat Taraweh di bulan Suci Ramadhan ini.

“Semoga dengan kehadiran kami (Polisi – Red) disetiap kegiatan masyarakat khususnya saat Sholat Taraweh, dapat meningkatkan kekhusyukan, keamanan dan kenyamanan saudara – saudara kita Umat Muslim dalam menjalankan Ibadah Sholat Taraweh”, Harap Kapolres.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.