Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 8 April 2019 | 4:56 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 788

Pelantikan PAW Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Pelantikan PAW Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Mamuju,MMC.COM- Saoda S, S.Pd.I, kini resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat.

Saoda S menjadi Anggota DPDR Sulbar pasca melakukan pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019 dalam Rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang dilakukan diruang paripurna kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Kabupaten Mamuju, Sulbar. Senin 8 April 2019.

Dilantiknya Saoda sebagai anggota DPRD (PAW) melalui salinan keputusan Mentri Dalam Negri (Mendagri) yang di Bacakan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Sulbar nomor 161.76-679 Tahun 2019 tentang

Pembukaan rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Barat ini kemudian dipimpin langsung ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras.

“Diketahui bersama bahwa PAW ini untuk mengisi kekosongan anggota DPRD dari Fraksi partai Demokrat sepeninggal Tasdir Djalalu yang pada beberapa bulan yang lalu tutup usia” Ujar Ketua DPRD Sulbar, Amalia Putri.
Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan Anggota yang dilantik juga dipimpin langsung oleh ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat sekaligus menyematkan tanda lambang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat di Baju Saoda S.

Ditempat yang sama Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggreini Anwar dalam kesempatannya berharap agar anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang baru saja dilantik (red-Saoda) dapat bersinergi dengan baik dengab eksekutif dari pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

“Selamat Atas Pelantikannya, semoga kehadiran anggota baru dari DPRD Provinsi Sulawesi Barat ini bisa berperan aktif dan bermitra dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan fungsi-fungsi pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ujar Enny Anggreini Anwar.

Hadir dalam juga dalam kegiatan ini Wakalpolda Sulbar, Kasrem 142/Tatag, Danlanal Mamuju, Danlanud Mamuju, ,Kabinda Sulbar, para OPD lingkup Pemprov Sulbar, dan Perwakilan dari KPU serta Bawaslu Sulbar.

ADVETORIAL DPRD PROVINSI SULAWESI BARAT

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.