Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 9 Mei 2019 | 5:39 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 111

Pelaku Bakap Liar Diamankan Team Phyton Polres Metro Mamuju.

Pelaku Bakap Liar Diamankan Team Phyton Polres Metro Mamuju.

Mamuju,MMC.COM–Ada – ada saja kelakuan anak muda jaman now, Bukannya memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan, justru mereka malah mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat dengan melakukan balapan liar.

Alhasil, 3 (tiga) unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat – surat diamankan oleh team Python Polres “Metro” Mamuju saat tengah melakukan balapan liar (Bali) di sepanjang jalan arteri Kab. Mamuju pada hari Kamis (09/05/2019).

Saat dikonfirmasi, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. membenarkan hal tersebut, Ia mengatakan bahwa memasuki bulan suci ramadhan ini, banyak pengaduan dari masyarakat yang mengeluhkan aksi – aksi balapan liar yang dilakukan oleh para pemuda di waktu – waktu tertentu.
Ia juga menjelaskan, para pemuda tersebut biasanya melakukan aksi balapan liar usai pelaksanaan sholat taraweh dan sholat shubuh di tempat – tempat yang ramai seperti Anjungan Pantai Manakarra, Jalan Arteri Mamuju dan Batas Kota Mamuju.

“Ia benar, banyak yang mengadu ke saya, katanya banyak anak – anak muda yang balapan liar selama bulan Ramadhan ini, kebanyakan dari mereka melakukan balap liar usai pelaksanaan Sholat Taraweh dan setelah Sholat Shubuh di jalan – jalan yang ramai seperti Anjungan Pantai Manakarra, Jalan Arteri Mamuju dan Batas Kota Mamuju”, Jelas Kapolres.

Oleh sebab itu, kami menerjunkan team Patmor yang di Back Up oleh team Python untuk melakukan patroli di waktu – waktu tersebut dan melakukan penangkapan terhadap kendaraan yang digunakan untuk melakukan aksi balapan liar yang selanjutnya akan kami gudangkan hingga Ramadhan usai, “Tutup AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.