Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 29 Mei 2019 | 1:42 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 121

PANGDAM XIV/HASANUDDIN MENGUNJUNGI TAPAL BATAS SULSEL DAN SULTENG

PANGDAM XIV/HASANUDDIN MENGUNJUNGI TAPAL BATAS SULSEL DAN SULTENG

Luwu Timur,MMC.COM. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama rombongan mendarat dilapangan bola Watangkume Desa. Panca Karsa Kec. Mangkutana Kab Lutim dalam Rangka Kunjungan kerja di Wilayah Kab. Luwu Timur Prov.Sulsel. (29/05/19)

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin di Luwu Timur ingin melihat secara langsung tapal batas dua wilayah Luwu Timur Sulsel dan Poso Sulawesi Tengah, dengan mengendarai kendaraan roda empat Pangdam menuju ke tapal batas yang didampingi Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin, Bupati Luwu Timur, Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Imasfy, SE, disambut oleh Kades Kasintuwu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Bupati Luwu Timur Ir.Thourig Husler mengucapkan,
Selamat datang Bpk Pangdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan dibatas wilayah Kab. Luwu Timur Sulsel dan Poso Sulteng, luas Luwu Timur hampir 70 km persegi, sebagian adalah kawasan hutan, kondisi masyarakat setempat seperti apa yang kita lihat sekarang ini, perlu perhatian oleh semua pihak.

Pangdam XIV/ Hasanuddin dalam sambutannya mengucapkan, Terima kasih kepada pemerintah lutim serta masyarakat atas penyambutannya.
Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa,Batas Lutim-Poso alamnya bagus dan sejuk, saya berharap agar alamnya jangan dirusak dengan menghabisi pohon yang ada di sekitarnya, agar terhindar dari bencana alam seperti longsor.
“Saya akan menyampaikan situasi dan kondisi batas wilayah Lutim Prov. Sulsel dengan Kab. Poso Prov. Sulteng kepada Bapak. Gubernur Sulsel sekaligus mengajak untuk melihat kondisi daerah ini agar bisa diperhatikan “

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.