Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 3 April 2020 | 5:38 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 168

Lawan Covid-19, Jajaran Polres Majene Sektor Malunda Bagi-bagi Masker

Lawan Covid-19, Jajaran Polres Majene Sektor Malunda Bagi-bagi Masker

MMC.COM – Menjadi salah satu akses utama keluar dan masuk, Jalan poros Majene – Mamuju menjadi fokus pihak jajaran Polres Majene untuk mengantisipasi sebaran virus korona atau COVID 19 khususnya bagi penumpang yang baru datang.

Polsek Malunda yang dipimpin oleh Kapolsek Malunda AKP Adriyan Fredrick Kopong S.E membagikan masker kepada petugas yang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan diwilayah didusun Maliaya Utara desa Maliaya kec. Malunda Kab. Majene. (2/4/2020)

Sementara itu, salah seorang penumpang mengapresiasi kegiatan Polsek Malunda bersama seluruh stakeholder tersebut yang melakukan pemeriksaaan kesehatan kepada para pengguna jalan. “Terimaksih sudah mengingatkan kami masyarakat agar lebih waspada terhadap covid-19,” kata dia.

Selain itu Kapolsek Malunda mengatakan pemeriksaan suhu badan para penumpang juga menjadi prioritas utama untuk mendeteksi seseorang tersebut memiliki gejala atau tidak.

Para penumpang juga kami arahkan untuk mencuci tangan dengan hand satitizer dan Kendaraan penumpang juga kami semprot dengan cairan disinfectan untuk mencegah lebih banyaknya penyebaran virus tersebut. imbuhnya

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.