Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 29 Januari 2020 | 3:02 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 71

Kunjungan kerja Dandim 1418/Mamuju Ke Koramil 1418-03 Kalukku.

Kunjungan kerja Dandim 1418/Mamuju Ke Koramil 1418-03 Kalukku.

Mamuju,MMC.COM- Komandan Kodim (Dandim) 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, S.I.P dudampungi Ketua Persit KCK Cab XLII Dim 1418/Mamuju ibu Evy Suyitno beserta perwira Staf. melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Koramil di Jajaran Kodim kali ini koramil yang dikunjungi Koramil 1418-03/Kalukku, yang disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf Jalaluddin beserta Muspika dan Tokoh masyarakat, Rabu (29/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengatakan bahwa Danramil dan Babinsa sebagai aparat kewilayahan agar tidak mudah terpancing oleh  isu dan pernyataan yang bersifat provokatif. Jalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan tugas.

Biasakan selalu mengecek kelengkapan dan validitas data yang ada di Koramil seperti pengisian data Geo, Demo Dan Konsos sebagai bahan kelengkapan Pukdata Ter dalam rangka menyiapkan Ruang Alat dan Kendali (RAK) guna mendukung satuan tempur apabila dibutuhkan, dan diharapkan para Babinsa agar lebih rajin lagi turun ke Desa binaan masing-masing, serta selalu menjaga etika dalam berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat dimanapun tempat bertugas.

Lanjut Dandim, menyampaikan kepada anggota Koramil bahwa sebagai prajurit kewilayahan yaitu melaksanakan Binsat dan Binter, hindari sekecil mungkin pelanggaran anggota, konsep besar teritorial kita adalah harus segera bertibdak cepat apabila terjadi kejadian yang perlu kehadiaran aparat teritorial, oleh karena itu tugas dan tanggung jawab Babinsa harus dilaksanakan dengan baik.

Di akhir sambutanya Dandim berpesan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan benar sesuai tugas pokok masing-masing serta lebih meningkatkan Komunikasi sosial dengan masyarakat, Babinkamtibmas serta Lurah/Kades. dan satu hal yang sangat penting agar para Babinsa diwilayah melaksanakan deteksi dini dan cegah dini dengan melakukan tindakan temu cepat lapor cepat semua permasalahan di wilayah sehingga penanganan yg berkembang diwilayah dapat diantisipasi.(Mkr).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.