Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 17 Desember 2018 | 12:59 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 220

Korem 142 Tatag,Gelar Penyuluhan Narkoba

Penulis : Rangga

Editor : Asrul 

Mamuju,MMC.Com.Letkol Kav. Thomas Rudiyanto (Kasi Intel Rem 142/Tatag) memberi penyuluhan, pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di aula Persit Korem 142/Tatag dihadiri para Kasi dan seluruh Personil Makorem 142/Tatag baik TNI maupun PNS dan Tim penyuluh dari BNN Sulbar.(17/12)

“Kegiatan ini sebagai upaya preventif dan antisipatif melindungi anggota Militer dan PNS Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu ke waktu, selain itu, sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya cegah tangkal terhadap berbagai cara yang dilakukan oleh para bandar Narkoba yang berusaha menggunakan anggota TNI maupun PNS dalam penyalahgunaan maupun peredaran Narkoba baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata Kasi Intel 142.

Lebih lanjut ia mengatakan Ulah sindikat Narkoba yang terus berusaha menggerogoti bangsa ini dengan bisnis Narkobanya telah mampu menembus segala lini, termasuk jajaran TNI dan juga pejabat sipil di berbagai instansi pemerintahan.
Narkotika termasuk dalam kejahatan luar biasa (extraordinary crime) selain korupsi dan terorisme, jadi proses hukum bagi pengguna Narkoba harus cepat dieksekusi.
Maraknya peredaran dan pemakaian Narkoba di Indonesia memang memprihatinkan, tidak hanya kalangan dewasa yang menjadi konsumennya namun juga wanita dan anak-anak. Ucap Thomas Rudyanto.

“Saya berharap kepada peserta penyuluhan agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik- baiknya dan penuh rasa tanggung jawab” Tutur Letkol Kav. Thomas

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.