Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 6 Februari 2020 | 2:44 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 191

KASAT SABHARA POLRES MAMUJU UTARA PIMPIN PATROLI DITEMPAT RAWAN.

KASAT SABHARA POLRES MAMUJU UTARA PIMPIN PATROLI DITEMPAT RAWAN.

PASANGKAYU-MamujuMediacenter.Com– Untuk memastikan Situasi Kondusif menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pasangkayu 23 September 2020 mendatang, maka sat sabhara Polres Mamuju Utara gencar melakukan patroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakatnya.

Patroli dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolres Mamuju Utara dengan Nomor Sprin : 13/II/PAM 5.1.1/2020/Sat Sabhara, tanggal 01 Pebruari 2020 yang dipimpin langsung oleh Kasat sabhara Polres Mamuju Utara Iptu Mukhtar Mahdi bersama Kanit Turjawali Aipda Irwan Anis dan 4 Personil Unit Patmor lainnya yang dilaksanakan di Anjungan Pasangkayu, SPBU Ako, Cafe yang ada di dalam kota Pasangkayu, Pasar SMART, Dan Perumahan Pemda Pasangkayu. Rabu Malam (05/02/2020).

Menurut Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi bahwa “Patroli yang dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi kelangkaan BBM serta memberikan himbauan kepada Pemilik SPBU agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Saat di Cape, kami memberikan himbauan kepada pemilik Cape agar senantiasa mengingatkan Pengunjung untuk tidak menggunakan Narkoba dan tidak membawa senjata tajam dan mematikan musik pada saat larut malam agar masyarakat di sekitar tidak merasa terganggu.Tuturnya.

Saat melaksanakan Patroli,Unit Patmor menemukan Pasangan yang sedang berduaan di tempat gelap pada saat larut malam di anjungan pasangkayu.sehingga petugas patroli memberikan teguran dan arahan agar kembali ke rumah masing masing.(MMC./Sul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.