Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 26 Desember 2018 | 2:35 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 306

KASAT LANTAS POLRES POLMAN HARI KE-4 OPERASI LILIN SIAMASEI 2018 MELAKSANAKAN PATROLI KE POS PAM PEKKABATA DAN PATROLI DIALOGIS JALAN KAKI DI KAWASAN PASAR SENTRAL PEKKABATA

Polewali,MMC.Com.- Rabu 26 Desember pukul 08.00 Wita Kasat Lantas Polman AKP Suhartono, S.H, S.I.K bersama Personil Lantas melaksanakan patroli dan pengecekan Ke Pos Pam Pekkabata dengan menggunakan kendaraan dinas Isuzu Double Cabin dilanjutkan patroli jalan kaki ke kawasan pasar sentral Pekkabata bersilaturahmi dengan masyarakat baik pedagang, pengemudi bentor dan sopir angkutan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Hari Raya Natal dan jelang pergantian tahun 2019.

(Patroli Lantas Polman terkait pelaksanaan Natal dan Tahun Baru)

 

Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di pagi hingga siang hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan himbauan secara humanis Sehingga masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman melaksanakan aktifitasnya sehari hari.

Pelaksanaan kegiatan ini menindaklanjuti Arahan Bapak Kapolda Sulawesi Barat Brigjenpol Drs. Baharudin Djafar M.si agar personil Polri memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat secara maksimal dalam rangkaian perayaan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019 dengan aman dan damai di wilayah Provinsi Sulawesi Barat demikian di wilayah Kabupaten Polman.

Program tersebut juga merupakan implementasi mendukung Program kerja Kapolres Polman Akbp Muh.  Rifai Sh Sik yaitu *memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya menjadi polisi yang bermanfaat bagi sesama manusia* serta penekanan Wakapolres Polman Kompol Mihardi M SH, Sik. agar selalu proaktif dan inovatif turun hadir di tengah -tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas “Aman Aman Polman” sehingga wilayah Kabupaten Polman dapat senantiasa aman dan damai.”tutup Akp Suhartono.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.