Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 1 Juli 2019 | 6:04 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 153

Kapolres Mamuju Dikejutkan Surprise Dari Dandim 1418 Mamuju di Hari Bhayangkara.

Kapolres Mamuju Dikejutkan Surprise Dari Dandim 1418 Mamuju di Hari Bhayangkara.

Polres Mamuju MMC.COM– Pagi tadi tiba-tiba puluhan personil TNI yang dipimpin langsung oleh Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo S.sos datang mengejutkan Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan dan jajarannya dengan membawa kue lengkap dengan lilin angka 73.
Hal tersebut dilakukan ternyata untuk memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Mamuju dan jajarannya dihari puncak bhayangkara 1 juli 2019 sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan solidaritas TNI-POLRI di Mamuju.
Menurut dandim 1418 Surprise yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril maupun moral kepada Polri dalam menjalankan tugas.
Tugas pokok dan fungsi antara TNI dan Polri di lingkungan pemerintah daerah memang berbeda, namun dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama di Kabupaten Mamuju adalah tugas yang sama dan harus dilakukan secara bersama-sama sehingga dari kebersamaan tersebut diharapkan tercipta wilayah Mamuju yang aman dan kondusif.
“untuk itu sangat diperlukan sinergitas, kekompakan, keharmonisan melalui komunikasi yang baik antara kedua belah pihak,” tuturnya saat dikonfirmasi.
Disamping itu Dandim dan jajarannya juga berdoa semoga di usia yang ke-73 Polri tahun ini, semakin menjadi pengayom, pelindungan dan pelayan masyarakat yang semakin profesional dan dicintai Rakyat, tambahnya.
Sementara itu, Kapolres Mamuju menyampaikan terimakasih kepada Dandim dan Jajarannya atas surprise ucapan HUT Bhayangkara serta berharap TNI dan Polri selalu kompak dan bersama-sama mengisi kemerdekaan dan mengawal NKRI.
“Saya mewakili seluruh Staf beserta jajaran Polres Mamuju mengucapkan banyak terimakasih atas surprise ucapan HUT Bhayangkara, kebersamaan antara Kodim 1418 dan Polres Mamuju adalah suatu bukti nyata kompakan dalam mengawal NKRI,” tutur Kapolres.

Nampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres dan Dandim saling suap-suapan sekaligus bersama-sama memanjatkan doa untuk keamanan, kesejahteraan bangsa Indonesia.

Humas Polres Mamuju

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.