Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 18 April 2019 | 5:03 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 104

KAPOLDA SULBAR BERSAMA DANREM 142/TATAG KOMITMENT KAWAL PESTA DEMOKRASI HINGGA USAI SEMUA TAHAPAN.

KAPOLDA SULBAR BERSAMA DANREM 142/TATAG KOMITMENT KAWAL PESTA DEMOKRASI HINGGA USAI SEMUA TAHAPAN.

Mamuju,MMC.Com–Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, M.Si bersama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menggelar konferensi Pers bertempat di Kantor Dirlantas Mamuju. (18/04/19)

Konferensi pers ini di hadiri oleh media cetak, elektronik dan media Online.

Dalam keterangan presnya Kapolda Sulbar mengatakan

“sejak awal saya dengan Danrem selalu berkomunikasi untuk menjaga tahapan pemilu, TNI – Polri siap mengamankan semua sampai pelantikan “

Hal-hal yang menonjol dalam pelaksanaan pileg dan pilpres, adanya lima orang anak yang menggunakan Identitas orang lain untuk melakukan pencoblosan, saat ini yang bersangkutan berada di Bawaslu sedang dalam proses, apabila ada tindak pidana akan diserahkan kepada kepolisian. ” Kata Kapolda. 

“Selanjutnya kasus penikaman dekat TPS 2 di Desa Salutiwu Bone Hau saat perhitungan suara sedang berlangsung, kini pelakunya sudah diamankan di Polres Mamuju.

Ditempat yang sama Danrem 142 Tatag mengatakan ” bahwa kami dari pihak TNI sampai saat ini masih siaga diwilayah masing – masing untuk membantu pihak polri.”

” Setiap saat personil dari TNI siap bergerak dalam rangka membantu Polri mengamankan Pileg dan Pilpres “

Ditemui setelah konferensi pers Danrem mengatakan kepada awak media bahwa
Kekuatan TNI yang diperbantukan sesuai dengan perintah dari Komando atas, kita BKO kan satu SST untuk setiap Polres, selain kekuatan yang kita stembaykan 1 kompi di Majene, 1 kompi di Polman, dan di Batalyon semuanya dalam posisis stembay.

Danrem 142/Tatag juga menambahkan bahwa pasukan yang telah disiapkan itu siap untuk terjun dilapangan apabila dibutuhkan oleh polri untuk tambahan pengamanan jika ada sesuatu yang mendesak.
TNI selalu siap untuk membantu Polri.

” jadi selama ada permintaan dari polri pasti kita berikan bantuan karena TNI selalu siap memberikan bantuan pengamanan” Tegas Danrem.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.