Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 26 November 2019 | 8:38 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 31

Kapolda Sulawesi Barat Tegaskan usut Tuntas Kasus penganiyaan Wartawan.

Kapolda Sulawesi Barat Tegaskan usut Tuntas Kasus penganiyaan Wartawan.

Mamuju,MMC.COM- Kasus penganiaayan yang dialami wartawan karena diduga terkait pemberitaan kembali terjadi. Kali ini, yang di alami oleh salah seorang wartawan asal Pasangkayu, Rudi Usman yang di Aniaya oleh Kepala Desa Letawa.

Pewarta berdarah Bugis, Mandar, Kaili (Busmankail), mengalami kekerasan pada selasa malam (19/11/19) sekitar pukul 23.30 WITA.

Terkait Pemukulan yang di lakukan oleh Kepala Desa Letawa kepada salah satu Wartawan di Pasangkayu, Kapolda Sulbar menegaskan kepada Polres Mamuju Utara agar menangani Kasus tersebut dengan Ketentuan yang berlaku.

” Untuk penanganan Kasus Wartawan di Pasangkayu oleh oknum Kepala Desa, saya minta kepada Polres Mamuju Utara agar betul-betul menanganinya dengan Ketentuan yang berlaku,” Kata Kapolda Sulbar.

Lebih lanjut, Kapolda Sulbar juga mengatakan, bahwa sampai saat ini Pihak Polres Mamuju Utara telah Memeriksa Sejumlah Saksi terkait Kasus Pemukulan Wartawan oleh Kepala Desa Letawa.

” bagi kepala Desa bila tidak terima dengan Pemberitaan oleh Wartawan, seharusnya di pakai Undang-undang Pers untuk gunakan Hak Jawab, dan saya sudah sampaikan kepada Kapolres Mamuju Utara agar menangani Kasus ini secara Profesional agar teman-teman Wartawan merasa perlindungan Hukum betul-betul di Tegakkan,” Tambah Kapolda.

Hingga saat ini, Proses Penanganan Kasus Pemukulan Wartawan yang di lakukan oleh Kepala Desa Letawa, Kapolda sulbar mengatakan bahwa sudah di periksa beberapa Saksi.

” jadi, terkait Kasus Pemukulan Wartawan oleh Kepala Desa Letawa, pihak Polres Mamuju Utara sudah memeriksa beberapa Saksi, dan saya tegaskan kepala Polres Matra agar menangani Kasus tersebut secara Profesional dan ketentuan yang berlaku” Tegas brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.