Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 8 Juni 2020 | 11:41 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 310

Jalur Masuk Ke Wilayah Sulbar Semakin di Perketat.

Jalur Masuk Ke Wilayah Sulbar Semakin di Perketat.

Pasangkayu,MMC.COM- Untuk mengantisipasi penularan Covid 19 di wilayah Sulawesi Barat, dan Kabupaten Pasangkayu , Pemerintah Kabupaten Pasangkayu berdasarkan Surat Edaran Bupati Pasangkayu Nomor 5 Tahun 2020 tentang Persyaratan Memasuki Wilayah Pasangkayu Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID 19).

inset :Kondisi Pemeriksaan di posko Perbatasan Wilayah Sarude ,Kab.Pasangkayu.

Pemkab Pasangkayu bersama BPBD Provinsi Sulawesi Barat bersama Forkopinda Kabupaten Pasangkayu, PMI Pasangkayu dan Relawan Sulbar yang bertugas di perbatasan Sulawesi Barat Kabupaten Pasangkayu Kecamatan Sarjo Desa Sarude, makin memperketat pemeriksaan pada setiap pelintas yang akan masuk atau Melintas ke wilayah Sulawesi Barat. Senin 08-06-2020.

Menurut koordinator Relawan BPBD Provinsi Sulawesi Barat, Inaldy Luther ,SE,M.Han. bahwa kondisi saat ini untuk meminimalisir penularan covid 19, di wilayah tugasnya jalur masuk dari sulteng ke sulbar semakin di perketat pengawasan bagi masyarakat yang akan melintas. hal ini di lakukan berdasarkan Surat edaran bupati Pasangkayu. “tutup Inaldy.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.