Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 14 Mei 2019 | 8:08 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 96

INI AGENDA KEDATANGAN PANGDAM XIV HASANUDDIN DI MAMUJU,SULAWESI BARAT  

INI AGENDA KEDATANGAN PANGDAM XIV HASANUDDIN DI MAMUJU,SULAWESI BARAT

 

Mamuju,MMC.COM–Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi hari ini tiba di bandara tampapadang, Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Selasa 14 Mei 2019.

Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin ke Mamuju ini dalam rangka melakukan Kunjungan kerja disertai beberapa agenda lainnya serta bertemu dengan para prajuritnya yang ada di wilayah Korem 142/Taroada Tarogau.

Tiba menggunakan pesawat Garuda Air pukul 12.35 Siang, Pangdam Surawahdi disambut oleh Danrem 142/Tatag, Kapolda Sulbar, Kabinda Sulbar, Danlanal Mamuju, Ka BNN Sulbar, Danlanud Mamuju, Seluruh Dandim Jajaran Korem 142/Tatag, Dannyon 721/Makkasau dan para Kasi Korem 142/Tatag.

Kedatangan Pangdam kali ini didampingi Ketua Persit KCK Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin, Kapendam dan Ny, Aspers dan Ny serta Asintel Kodam XIV/Hasanuddin.

Rencananya, Sore nanti, Pangdam akan melakukan kegiatan tatap muka dengan Prajurit Jajaran Korem 142/Tatag dan juga Forkopimda tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

Selanjutnya, agenda yang tak kalah pentingnya ialah peresmian Aula Andi Depu, Makorem 142/Tatag, jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Kabupaten Mamuju sekaligus buka puasa bersama yang akan dilanjutkan dengan shalat Taraweh berjamaah di Masjid Al Amin Makorem 142.

“Kedatangan saya ke Mamuju ini ialah melakukan kunjungan kerja dan bertemu anak-anak pajurit wilayah Kodam XIV Hasanuddin sekaligus juga meresmikan Aula Andi Depu yang ada di Makorem 142/Tatag” Ujar Jendral Bintang Dua TNI-AD ini

Rencananya, Pangdam dan rombongan akan berada di Mamuju selama sehari dan besok akan melakukan kunker di tempat lainnya. (R46)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.