Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 8 Maret 2019 | 11:57 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 181

Edukasi Safety Riding Oleh Polda Ditlantas bekerjasama dishub Prov sulbar

Edukasi Safety Riding Oleh Polda Ditlantas bekerjasama dishub Prov sulbar

Mamuju,MMC.Com-Jumat, 8 Maret 2019 mulai pukul 13.30 s.d. 17.00 wita yang sedianya dilaksanakan selama 3 hari kedepan Personel Ditlantas Polda Sulawesi Barat berdasarkan perintah Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto, Sik., M.Hum yang dilaksanakan oleh Ps. Kasi Laka Akp Suhartono Sh Sik bersama Bripda Rizkyanita Widya dan Bripda Arsqi Diki Priyanto Ba Dit Lantas Sulawesi Barat secara terpadu dengan Bapak Sofyan. S.Sos. Msi. sekertaris Dishub Prov. Sulawesi Barat memberikan edukasi safety riding pada sesi hari pertama yaitu UU. No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan, Tata cara berkendara mobil dan & Tata cara berkendara mobil berkeselamatan yang diikuti oleh kurang lebih 300 peserta Diklat dari perwakilan seluruh Kabupaten se Provinsi Sulawesi Barat.

Pemberian materi edukasi tentang keselamatan berlalu lintas dikemas dengan penayangan video-video edukasi keselamatan berlalu lintas, coaching clinic dan diskusi tanya jawab yang dipenuhi dengan antusiasme para peserta Diklat yang sebagian besar merupakan generasi Millenial.

Ps Kasi Laka menyampaikan kepada para peserta Diklat bahwa pentingnya dilaksanakan Diklat ini lebih dari sekedar tahu dan sadar pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan diri dan keselamatan orang lain di jalan tapi harus ada perubahan setelah ini yaitu diimplementasikan dalam kehidupan diri dan memberikan teladan kepada keluarga dan masyarakat luas untuk berkeselamatan di jalan serta menerapkannya dalam profesi bidang tugas di masyarakat.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.