Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 10 Juni 2020 | 8:15 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 83

Ditbinmas Polda Sulbar Kembali Bagi-bagi Masker, Hand Sanitizer dan Handscon Untuk Masyarakat

Ditbinmas Polda Sulbar Kembali Bagi-bagi Masker, Hand Sanitizer dan Handscon Untuk Masyarakat

Mamuju,MMC.COM – Guna mendukung aturan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, selain gencar melakukan Sosialisasi dan penyuluhan, Direktorat Binmas Polda Sulbar juga terus berbagi alat pelindung diri berupa masker, hand senitizer dan handscon untuk masyarakat.

Hari ini, Rabu (10/6/20), Direktor Binmas Polda Sulbar kembali berbagi alat kesehatan berupa masker, hand senitizer dan handscon dengan menyasar 5 (lima) titik lokasi di wilayah kota Mamuju.

AKBP H. Muh Iqbal selaku PS. Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sulbar menyebutkan kegiatan ini dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah ditengah pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan penerapan New Normal.

Adapun lokasi yang kami sasar hari ini untuk berbagi alat kesehatan yaitu pasar sentral, pasar regional, tempat pelelangan ikan, perbankan dan pangkalan ojek.

Harapannya apa kami lakukan ini, mendapat dukungan dari seluruh pihak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Physical Distancing ditengah penerapan New Normal demi pencegahan Covid-19 yang lebih efektif, tutup AKBP Iqbal.

Sementara itu, kegiatan ini mendapat respon Positif dari masyarakat atas perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Humas Polda Sulbar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.