Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 29 Maret 2020 | 4:03 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 116

DiskominfoPers Pasangkayu Turut Serta Dalam Penertiban Tempat Keramaian

DiskominfoPers Pasangkayu Turut Serta Dalam Penertiban Tempat Keramaian

Pasangkayu- mamujumediacenter.com – Segala upaya telah dilakukan Tim Gugus Tugas Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar dalam mengantisipasi/mencegah penyebaran Corona Virus 19 (Covid-19). Salah satunya dengan melakukan penertiban tempat-tempat yang terlihat ramai (berkumpul) seperti Rumah makan dan beberapa tempat yang sering dijumpai Masyarakat berkumpul, Sabtu (28/03-2020).

Seluruh Tim gugus tugas dalam giat konsolidasi pencegahan dan penanganan virus covid 19 kali ini hadir yang terdiri dari Tim gabungan Pemda, TNI, dan Polri. Selain menertibkan Masyarakat yang kedapatan disuatu tempat sedang berkumpul atau ramai, Tim juga mengingatkan kembali kepada Masyarakat agar mengindahkan himbauan Pemerintah untuk mengurangi aktifitas keluar rumah.

Dalam giat tersebut juga terlihat jelas Kepala Dinas (Kadis) KominfoPers Kab Pasangkayu, Suri Fitriah, yang turut serta turun tangan dalam penertiban demi memberikan Informasi yang seluas-luasnya dan terdepan kepada Masyarakat atas kerja nyata yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu dalam mengantisipasi penyebaran virus yang sangat mematikan dan rawan penyebarannya ini.

Wanita yang memiliki hoby sedikit Extrem ini juga mengatakan, sebagai Dinas yang memiliki Kapasitas pengelola pusat informasi daerah dan kehumasan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan covid 19, sehingga dirinya mengambil bagian dalam memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat serta menginformasikan bahwa pemda, TNI dan Polri bekerjsama dalam penanganan covid 19.

“Covid-19 yang saat ini telah mewabah dibelahan bumi pertiwi yang kita cintai ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebarannya, olehnya tidak ada kata lelah bagi kami untuk terus melakukan penyuluhan dan memberikan Informasi cara penanganan/mengantisipasi,” pungkasnya.

#sulkarnain.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.