Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 27 Maret 2020 | 11:34 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 78

Dengan Humanis,Personil Polres Polman Bubarkan Pengunjung Cafe di Kab.Polman Antisipasi Virus Covid-19.

Dengan Humanis,Personil Polres Polman Bubarkan Pengunjung Cafe di Kab.Polman Antisipasi Virus Covid-19.

MMC.COM-Jajaran Polres Polman, menghimbau pengunjung Warung Kopi (Warkop) dan sejumlah Kafe di Kecamatan Polewali, untuk membubarkan diri di tempat keramaian, kamis (26/3/2020) malam.

Langkah ini diambil, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Polisi mengajak masyarakat agar bersama-sama menaati maklumat yang telah dikeluarkan sebelumnya oleh Kapolri.

Pada kesempatan itu mereka juga diminta mengolarakaan gerakan bersih-bersih, serta diajurkan mengurangi aktivitas keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK yang di wakili oleh Kabag OPS Polres Polman AKP Jubaidi. SH, mengatakan saya harap kepada masyarakat kabupaten polewali mandar diharapkan terkait penyebaran dan ancaman covid-19 untuk tidak panik namun tetap waspada dengan menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan agar tidak keluar rumah kecuali urusan yang urgen, beraktivitas, bekerja, beribadah, olahraga dirumah saja demi mencegah perluasan penyebaran covid-19.

Imbauan ini ditujukan ke sejumlah warkop dan kafe di sekitar Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman.
Kapolres Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK menyebut, sosialisasi ini menindak lanjuti maklumat kapolri.

Dimana salah satu poin maklumat tersebut mengimbau masyarakat mengurangi aktivitas di tempat keramaian.
“Pihak Kepolisian mendukung pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kami harap masyarakat kabupaten polman dapat mengikuti anjuran pemerintah agar negeri kita terbebas dari antisipasi Virus Corona,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.