Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 22 Mei 2019 | 3:36 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 148

DANREM 142/TATAG BERSAMA KAPOLDA SULBAR MEMIMPIN PATROLI GABUNGAN

DANREM 142/TATAG BERSAMA KAPOLDA SULBAR MEMIMPIN PATROLI GABUNGAN

Mamuju,MMC.COM– Demi menjaga stabilitas keamanan diwilayah Sulawesi Barat Danrem 142/Tatag dan Kapolda Sulbar memimpin langsung patroli gabungan, hal ini dilakukan untuk meyakinkan dan memberi jaminan kepada masyarakat tentang situasi dan kondisi di wilayah Sulawesi Barat pasca Pileg dan Pilpres tahun 2019. Rabu (22/05/19)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Kapolda Sulbar dan jajarannya dengan mengendarai kendaraan roda dua yang dikawal oleh personil TNI dan Polri melaksanakan Patroli dengan menyisir lokasi yang dianggap tempat konsentrasi massa apabila terjadi aksi unjuk rasa Pasca Pileg dan Pilpres, termasuk kantor KPUD dan Bawaslu Sulbar.
” Hari ini kami dan Kapolda melaksanakan patroli bersama dengan melalui route yang dianggap rawan, untuk memastikan bahwa situasi sampai saat ini dalam keadaan kondusif “Kata Danrem 142/Tatag.

Ditempat yang sama Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si mengatakan bahwa Kapolda bersama Danrem telah melaksanakan patroli pada titik titik yang dianggap rawan dan alhamdulillah semuanya dalam keadaan aman, tentunya hasil kerja sama dengan semua pihak termasuk seluruh elemen masyarakat.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.