Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 3 Mei 2019 | 10:06 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 26

Dandim Klaten Resmi Tutup Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar DI Desa Lemah Miring Bayat Klaten

Dandim Klaten Resmi Tutup Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar DI Desa Lemah Miring Bayat Klaten

 

Klaten,MMC.COM–Pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar yang telah dilaksnakan satu Bulan di Desa Lemah Miring Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten pagi tadi resmi di tutup oleh Letkol Inf Eko Seyawan,SE Dandim 0723 Klaten bersama Bupati Klaten dan Forkominda Kabupaten Klaten.(03/05/19)

Dalam amanantnya Dandim menyampaikan bahwa Selama hampir satu bulan sejak kegiatan KBM ini secara resmi dibuka pada tanggal 2 April 2019 yang lalu, para prajurit TNI,anggota Kepolisian, aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras, guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non-fisik.

Pada kegiatan KBM ini, kita dapat menyaksikan semangat kebersamaan serta gotong royong yang terpancar di setiap wajah sekaligus cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama-sama bekerja di lapangan,imbuhnya.

“ Hal ini menjadi refleksi kekuatan yang sangat besar dari segenap komponen Bangsa,yang memiliki visi, misi dan tujuan bersama guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan serta problematika kesejahteraan masyarakat “ kata Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim 0723 Klaten.

Semangat kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakikat dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan roh perjuangan Bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara.
Kemanunggalan ini merupakan aktualisasi peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan Bangsa, yang bermuara pada terbentuknya kekuatan pertahanan nasional yang kokoh, ungkap Dandim.

Selesai melaksanakan upacara penutupan Dandim dan Bupati Klaten menuju lokasi Betonisasi jalan untuk melaksanakan pemotongan pita tanda jalan sudah resmi dapat digunakan berkat Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar.(Kodim Klaten)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.