Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 2 September 2019 | 7:06 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 62

Dandim 1418 Mamuju bersama Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim Mamuju Kunjungi Petani di Desa Toabo ,Mamuju

Dandim 1418 Mamuju bersama Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim Mamuju Kunjungi Petani di Desa Toabo ,Mamuju

Mamuju,MMC-Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Suyitno, S.I.P didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 1418 Mamuju, ibu Arifi Handayani Suyitno dan para perwira staf serta pengurus Persit melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Tommo Kec. Papalang Kab. Mamuju Prov. Sulbar dalam rangka tatap muka dengan kelompok Tani dirangkaikan dengan panen raya.

Dalam kunjungan kali ini Dandim Mamuju juga mengajak Kadivre Bulog Mamuju, bapak Moch. Yatsir beserta staf, Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Mamuju, bapak serata Mayor Inf Andi Ismail, S.E, Kasdim 1418/Mamuju beserta staf terkait. (31-08-2019)

Dandim Mamuju menyempatkan diri melaksnakan panen raya di dampingi oleh rombongan selanjutnya melaksanakan acara tatap muka dengan kelompok tani.

Dalam acara tatap muka Camat Papalang, bapak Wahyuddin menyampaikan rasa bangga dan terimah kasih sedalam dalamya kepada bapak Dandim yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami, dan saya selaku kepala pemerimtahan Kec. Papalang mengucapkan selamat datang kepada bpk Dandim beserta rombongan di Desa Toabo.

Saya sangat bersyukur karena kunjungan bapak Dandim Mamuju kewilayah kami merupakan kunjungan yang pertama bapak ke wilayah khususnya di Desa Toabo Kecamatan Papalang Kab. Mamuju Sulbar, ini merupakan rahmat kpd seluruh masyarakat Desa Toabo. “Kata Pak Camat

Saya merasa sangat bahagia apabila melihat bapak bapak TNI khusunya bapak Babinsa dimana tugas mereka untuk mepertahanakan Negara dan Bangsa juga bertugas melaksanakan ketahanan pangan agar rakyatnya tidak kelaparan, ini merupakan amanah yg sangat berat dan yg mampu melaksanakan ini hanya bapak bapak TNI khusunya TNI AD.”

Pada Kesempatan sebelumnya bapak Presiden memberi amanah kepada para anggota TNI AD untuk melaksanakan Pengawasan dan peningkatan ketahanan pangan sehingga, rakyat indonesia tdk kelaparan dan hal ini telah dibuktikan seperti yang baru saja kita saksikan pada saat pelaksanaan panen raya, ini semua karena kerja keras para petanu, penyuluh dan perans bapak Babinsa di lapangan yang dengan setia mendampingi rakyatnya.”

Sementara itu Dandim 1418 mengatakan ,Tanpa TNI rakyat goyah dan tanpa rakyat TNI juga goyah oleh karena itu maka seharusnyalah TNI dan rakyat harus tetap bersinergi dalam membangun bangsa dan negara kedepan.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.