Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 23 Maret 2019 | 3:44 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 132

DANDIM 1403/SWG SECARA RESMI TUTUP LATIHAN UST KOMPI YONIF 721/MAKKASAU.

DANDIM 1403/SWG SECARA RESMI TUTUP LATIHAN UST KOMPI YONIF 721/MAKKASAU.

Mamuju,MMC.Com. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto yang diwakili oleh Dandim 1403 /Swg Letkol Inf M.Masfy,SE menutup secara resmi Latihan UST Kompi Yonif 721/Makkasau di Desa Tombang, Kec. Walenrang Kab. Luwu, Prov. Sulsel.
23/03/2019.

Selama Tiga hari segenap prajurit telah berkonsentrasi penuh melaksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Senapan dengan baik dan lancar dan sekarang tibalah diakhir pelaksanaan kegiatan yang ditandai dengan upacara penutupan, semoga apa yang didapatkan selama latihan dapat bermanfaat dan terus dipelihara.
Mencermati berbagai tuntutan yang berkembang, khususnya yang menyangkut peningkatan profesionalisme keprajuritan, hendaknya disikapi secara serius dengan penyiapan satuan yang lebih maksimal, melalui program latihan yang disesuaikan pada tugas yang akan dihadapi. Kata Danrem dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Dandim 1403/Swg.

“Oleh karena itu, aplikasikan seluruh materi yang telah didapatkan selama pelaksanaan Uji Siap Tempur dalam menghadapi kondisi nyata pada setiap pelaksanaan tugas di lapangan, serta tingkatkan kerjasama dan soliditas agar Batalyon ini mampu melaksanakan tugas serta mampu menghadapi tantangan yang ada.” Tegas Danrem dalam amanat tertulisnya.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.