Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 23 Maret 2019 | 7:27 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 100

Cewek Tomboy di Ringkus Team Python Polres “Metro” Mamuju,Usai Terlibat Kasus Curanmor.

 Cewek Tomboy di Ringkus Team Python Polres “Metro” Mamuju,Usai Terlibat Kasus Curanmor.

MAMUJU,MMC.COM — Sujarti wanita berusia 29 Tahun ini tidak berkutik saat diamankan team Python Polres “Metro” Mamuju, usai terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor alias curanmor.

Dihubungi Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, membenarkan jika pihaknya kembali berhasil mengamankan pelaku curanmor di wilayah hukum polres metro Mamuju.

“Pelaku Sujarti (29), kita amankan tepat di jalan Husni Thamrin kelurahan Binanga kecamatan Binanga, atas laporan polisi Lp/137/III/2019, yang tidak lain Korbannya adalah anggota TNI yang bertugas di Mamuju,”Ungkap AKBP Mohammad Rivai Arvan. Sabtu (23/03/2019).

Kapolres menjelaskan, Untuk kronologis kejadian sendiri, dimana saat korban memarkir kendaraan miliknya di parkiran. kemudian sekitar pukul 03.50 korban keluar bermaksud untuk pulang kerumahmya, namun setelah sampai di parkiran motor tersebut sudah tidak ada lagi ditempatnya.

“Mendapat laporan tersebut, Unit Python langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku pencurian motor sehingga anggota unit python bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dan setelah di lakukan introgasi pelaku mengakui bahwa dirinyalah yang mengambil motor tersebut.11

“Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit motor Yamah Fino warna hitam putih milik korbannya dan kini pelaku tengah dalam pemeriksaan lebih lanjut,”tutup Kapolres.

 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.